Mobil Milik Warga Bengkulu Selatan Masuk Jurang di Tebing Batu Sedalam Sekitar 200 Meter

Mobil Milik Warga Bengkulu Selatan Masuk Jurang di Tebing Batu Sedalam Sekitar 200 Meter

Mobil Toyota Rocky warna putih nopol B 1404 XB dikendarai ayah korban, Boy (36) dari Jakarta menuju Bengkulu Selatan masuk ke jurang sedalam tak kurang 200 meter berpenumpang istri Ella (30), anak pertama, Fadlan 10 bulan serta 1 penumpang lainnya, Selin --

"Korban mengalami luka kemudian dilarikan ke Puskesmas Nasal dan dirujuk ke RSUD Kaur, dimana korban 

berniat mudik ke kampung halaman, mobil yang membawa warga Bengkulu Selatan masuk ke jurang di kawasan Tebing Batu Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir,"gumam Pedi.

 

 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Asal Portugal, Dikabarkan Membeli Mobil Sport Ferrari Monza Seharga Rp 27,59 Miliar!

 

Setelah ke-4 korban dilarikan ke Puskesmas Nasal, kondisi para korban membuat petugas medis merujuk mereka ke RSUD Kaur. Namun korban bayi yang baru berusia 10 bulan tidak dapat bertahan hingga meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Kaur. Sementara tiga korban Boy mengalami luka di bagian kening. Sementara Ella mengalami luka di bagian kepala dan patah kaki bagian kanan. Sementara Selin mengalami sakit di bagian dada.

 

"Selalu diimbau agar warga melintas dari Jakarta untuk berpulang ke Kabupaten Kaur dan Bengkulu Selatan agar selalu berhati-hati, guna menghindarkan terjadi yang tak dikehendaki. Apalagi saat ini arus lalulintas meningkat,"pungkas Pedi.(yes)

 

 

 

.

Sumber: mobil masuk jurang