3 Kripto Baru Listing di Indodax, Dogwifhat (WIF), Aevo (AEVO) dan fanC (FANC)

3 Kripto Baru Listing di Indodax, Dogwifhat (WIF), Aevo (AEVO) dan fanC (FANC)

3 kripto listing di Indodax--

 

AEVO adalah pertukaran derivatif terdepan yang berfokus pada instrumen keuangan derivatif, seperti opsi dan kontrak. AEVO memanfaatkan solusi Layer 2 khusus yang meningkatkan keamanan transaksi di Ethereum. Kerangka kerja inovatif AEVO memungkinkan mendukung berbagai produk keuangan di bawah satu rekening margin. Fitur utama AEVO adalah Pre-Launch Token Futures, yang memungkinkan trader untuk memperkirakan nilai token yang belum diluncurkan.

 

Dengan menggabungkan fleksibilitas terdesentralisasi dan efisiensi seperti di pertukaran terpusat, AEVO berupaya menjadi pemain kunci dalam perkembangan perdagangan keuangan terdesentralisasi di masa depan. Aevo (AEVO) berada di peringkat 271 dengan harga Rp38,611.76 dan total pasokan 1,000,000,000 AEVO. 

 

fanC (FANC)

FANC adalah token utilitas yang berasal dari proyek blockchain fanC, fanC Token (FANC) adalah proyek blockchain tipe reward untuk para kreator dan pengguna yang menggunakan platform konten bentuk pendek CELEBe. CELEBe sendiri adalah platform konten pendek yang diluncurkan pada Januari 2020.

 

Platform ini bertujuan untuk memberikan pengalaman siklus yang baik kepada pengguna untuk menghasilkan konten yang menantang secara global. Setiap pengguna dapat menjadi kreator (CELEBe) di CELEBe dengan mengunggah konten. Para kreator dapat menggunakan program pendapatan internal platform untuk mendukung kegiatan produksi dan pembuatan konten mereka tanpa harus mencari pengiklan.

 

Mereka dapat memperoleh poin terintegrasi yang disebut CELEBe Points (CP) melalui aktivitas di platform CELEBe. fanC (FANC) saat ini berada pada harga Rp323.97 dan total pasokan 3,000,000,000 FANC.

 

Sumber: