Bintang Cell dan Oppo Berbuka Bersama, Serta Bagi-bagi Takjil

Bintang Cell dan Oppo Berbuka Bersama, Serta Bagi-bagi Takjil

Kajian Islam. Bintang Call Berbuka bersama --

Kajian Islam. Radar Seluma. Disway.id - Dalam Rangka bulan suci Ramadhan Counter Bintang Call menyambung tali silahturahmi antar Mitra kerjanya PT Oppo Bengkulu langsung di hadiri oleh Brand Manager Oppo Big Bengkulu Toni lu dan Telkomsel oleh Meneger Kisel Seluma Redho Cantiagho serta segenap Karyawan dan pelanggan Bintang Call di bawah pimpinan Julian Hartono di Lesehan Erma Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Seluma Selatan dengan berbuka bersama.


Kajian Islam. Bintang Call bagi-bagi Takjil kepada pengguna jalan 

 
Sebelum mengadakan berbuka bersama segenap Mitra dan karyawan serta pelanggan Bintang Call membagikan takjil sekitar 150 paket kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan Counter Bintang Call di Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma.
 
 
Julian Hartono Owner Bintang Call saat di konfirmasi di sela-sela membagikan takjil Jum'at (4/4) menjelang Beduk berbuka menyampaikan kegiatan ini dalam rangka bulan suci Ramadhan menyambung tali silaturahmi keluarga besar Bintang Call dan Mitra kerja serta ikut berbagi di bulan yang baik ini.
 

Kajian Islam. Bintang Call berbagi takjil
 
"Alhamdulillah kita bisa bersilahturahmi antara keluarga besar Bintang Call dan Mitra kerja PT Oppo Bengkulu yang langsung di hadiri oleh Brand Meneger Oppo Big Bengkulu Koko Toni Lu beserta rekan-rekannya dan juga Telkomsel oleh Meneger Kisel Seluma Redho Cantiagho dengan agenda berbuka bersama dan berbagi takjil, Alhamdulillah ada sekitar lebih kurang 150 paket takjil kita bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Counter Bintang Call di Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma, dan kegiatan ini merupakan agenda rutin Bintang Call setiap bulan suci Ramadhan ikut serta berbagi rezeki mudah-mudahan menjadi berkah buat kita semua" Ujarnya. 
 
 
Sementara itu Meneger Oppo Big Bengkulu Toni Lu saat di muntai tanggapan kegiatan ini, menyambut baik apa yang dilakukan oleh Bos Bintang Call mengadakan buka bersama dan berbagi takjil ini
 
"Ya kita dari Oppo Big Bengkulu sebagai Mitra dari Bintang sangat menyambut baik kegiatan ini dengan adanya kegiatan ini kita di samping bisa menyambung tali silahturahmi di bulan yang baik ini kita juga bisa ikut berbagi sebagai ungkapan rasa syukur atas karunia tuhan yang maha kuasa, Jaya terus Bintang Call Semoga berkah" tegasnya (djl) 
 
 
 
 
 
 

Sumber: