Dandim 0408/BS-K Bambang Santoso Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat

Dandim 0408/BS-K Bambang Santoso Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat

Kodim 0408/BS-K Laksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.disway.id - Komandan Kodim 0408/BS-K Letkol Czi Bambang Santoso, SH,M.SDS pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Upacara di laksanakan di Makodim 0408/BS-K Jln. Veteran Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (1/04/2024).

 

Bambang Santoso selaku Komandan Kodim mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

 

Untuk diketahui bahwa kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang nantinya akan di pertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan dan dapat meningkatkan Kualitas diri, menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA:Diprediksi 2024 Mobil SUV Toyota Fortuner GR Sport Akan Bersaing di Segmen Pasar Otomotif di Bengkulu

BACA JUGA:Harga Ayam di BS Tembus Rp 50 Ribu/Kg dan Akan Terus Mengalami Kenaikan Hingga Lebaran

"Kenaikan pangkat yang telah dicapai dimana merupakan suatu prestasi bagi prajurit yang meraihnya, serta merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari institusi TNI AD yang mana kenaikan pangkat bukanlah suatu keharusan. Akan tetapi merupakan suatu perjuangan dan kerja keras dari prajurit itu sendiri. Serta tidak lepas dari kekuatan do’a dan dukungan moril dari keluarga, dan terutama isteri,”kata Dandim.

 

Maka dari itu untuk patut disyukuri dan yang tidak kalah penting kenaikan pangkat  mengandung konsekuensi logis terhadap pengabdian, tugas dan tanggung jawab yang lebih dibanding sebelumnya.

 

Setelah dilaksanakan Koprs Rapot kenaikan pangkat juga dilaksanakan penyerahan bingkisan THR di laksanakan setiap tahun kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0408/BS-K.

BACA JUGA:Kejaksaan Agung Sita Rolls Royce Sandra Dewi, Hadiah Suaminya Harvey Moeis

Sumber: