Jelang Idul Fitri Dishub BS Inspeksi Angkutan Orang dan Sosialisasi Tentang Pembatasan Operasional

Jelang Idul Fitri Dishub BS Inspeksi Angkutan Orang  dan Sosialisasi Tentang Pembatasan Operasional

Dishub BS Melakukan Inspeksi Kendaraan Keselamatan Angkutan Orang dan Sosialisasi Tentang Pembatasan Operasional--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.disway.id - Dalam rangka peningkatan keselamatan angkutan menjelang mudik lebaran idul fitri 1445H/2024, bahwa Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Bengkulu Selatan dalam hal ini bidang lalu lintas dan angkutan melaksanakan giat inspeksi keselamatan angkutan orang dan sosialisasi tentang pembatasan operasional angkutan barang dimana kegiatan ini dilaksanakan di wilayah kota Manna dan sekitarnya sebagaimana surat edaran gubernur provinsi Bengkulu yang mulai dilaksanakan tanggal 5 April-16 April 2024.

 

Kepala Dishub Bengkulu Selatan, Alian SH menuturkan bahwa pihaknya telah melaksanakan inspeksi keselamatan angkutan orang dan sosialisasi tentang pembatasan operasional, dan terlebih dalam rangka peningkatan keselamatan angkutan menjelang mudik lebaran idul fitri 1445H/2024.

 

"Pemilik angkot diberihkan pembinaan dalam rangka peningkatan keselamatan angkutan menjelang mudik lebaran idul fitri,"ungkap Alian.

 

Dikatakan Alian, dalam mempersiapkan mudik lebaran 2024, mengatakan Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh masyarakat, khususnya warga BS untuk mudik dan bepergian di masa libur lebaran.

BACA JUGA:Harga Ayam di BS Tembus Rp 50 Ribu/Kg dan Akan Terus Mengalami Kenaikan Hingga Lebaran

BACA JUGA:Kejaksaan Agung Sita Rolls Royce Sandra Dewi, Hadiah Suaminya Harvey Moeis

"Kita berharap apa yang telah dilakukan ini dapat memberikan manfaat pada penanganan arus mudik Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024,"ujar Alian.

 

Ia memastikan keselamatan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik yang melintas di Bengkulu Selatan. Untuk mewujudkan beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya adalah mengatur angkutan orang lebaran dan memperhatikan ketersediaan armada.

 

Sumber: