Amazon Papyrus Luncur Merek dan Logo yang Baru

Amazon Papyrus Luncur Merek dan Logo yang Baru

Amazon Papyrus Luncur Merek dan Logo yang Baru--

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.id, - APC Group , yang sebelumnya dikenal sebagai Amazon Papyrus Chemicals, dengan gembira mengumumkan peluncuran identitas merek yang diperbarui dan logo yang diperbarui. Inisiatif rebranding strategis ini mencerminkan komitmen Grup APC terhadap inovasi berkelanjutan, pertumbuhan, dan visinya untuk masa depan.

 

Identitas merek yang diperbarui ini mewakili tonggak penting bagi APC Group, yang melambangkan evolusinya sebagai organisasi yang dinamis dan berpikiran maju dalam industri kimia proses. Logo yang diperbarui ini menyoroti komitmen untuk mempertahankan standar global yang tinggi. Ini mempertahankan elemen warisan kami, memastikan kesinambungan dan pengakuan, sekaligus menganut estetika modern yang selaras dengan nilai-nilai merek kami yang berfokus pada masa depan.

BACA JUGA:Tenaga Honorer Tak Akan Diangkat PPPK 2024! Berikut 3 Kategori Honorer Tidak Bisa Diangkat PPPK

BACA JUGA:Kamu Ingin Puasa Ramadhan Mu Berkualitas Di Sisi Allah SWT..?? Lakukan 6 Hal Berikut Ini

 

 

Didirikan pada tahun 2000, APC Group telah melampaui awalnya sebagai penyedia solusi bahan kimia dan proses khusus, namun kini muncul sebagai katalis untuk efisiensi proses di berbagai industri. Dengan jangkauan yang tersebar di 15 wilayah, termasuk Tiongkok, India, india, Jepang, Laos, Malaysia, Timur Tengah, Pakistan, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Bangladesh, logo baru kami merupakan deklarasi pertumbuhan substansial kami. dan evolusi berkelanjutan.

 

CEO Mike Grundy dari APC Group menyatakan, "Perkenalan logo baru kami menandai awal dari babak baru yang menarik dalam sejarah termasyhur kami. Logo ini mewujudkan esensi kekayaan warisan APC Group sekaligus mengarahkan kami menuju tujuan masa depan kami yang ambisius."

 

COO Bernhard Hackl dari APC Group menambahkan, “Dengan merangkul tiga pilar pertumbuhan APC Group di masa depan – memperkuat inti, membangun usaha baru, dan mentransformasikan citra kami – kami membentuk kembali APC menjadi merek yang melambangkan inovasi dan efisiensi proses dalam industri manufaktur.

 

Sumber: