Harga Sawit Normal, Pabrik Tutup Tanggal 6 April

 Harga Sawit Normal, Pabrik Tutup Tanggal 6 April

Harga TBS naik di seluma--

 

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id - Beberapa hari menjelang lebaran toke sawit akan menutup penerimaan pembelian tandan buah sawit (TBS) di kalangan petani pada tanggal 4 April 2024 mendatang.

 

Dikatakan Pugan Toke sawit di Kecamatan Air Periukan harga per tanggal 1 April 2024, informasi dari PT Agrindo Andalas saat ini masih di angka Rp 2.620 per kilogram, sedangkan toke sawit memberikan harga kepada petani  sawit saat ini Rp 2.200 per kg.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.8 Sport SUV Tangguh dan Istimewah Selalu Digemari dan Memikat Pecinta Otomotif di Indonesia

BACA JUGA:Link Download Higgs Domino Global Terbaru!

 

" Biasanya harga TBS akan turun menjelang Idul Fitri, namun saat ini masih diatas dua ribu per kilogramnya. Tapi mendekati hari batas tutup di pabrik bisa saja harga TBS akan turun kembali seperti tahun sebelumnya, kalau kebanyakan toke sawit tutup tanggal 4 April 2024, ada juga yang tanggal 5 April" jelas Pugan.

 

Dilanjutkannya, untuk PT Agrindo Andalas tutup penerimaan buah sawit tanggal 6 April 2024. Terkini memang toke sawit tidak berani mengambil buah sawit dengan harga yang tinggi, karena berdasarkan pengalaman, tiba-tiba harga di pabrik sawit turun drastis.

 

" Kalau kini belum ada informasi dari pabrik harga akan turun drastis, yang jelas masih diangka harga normal. Tapi kalau menurut pengalaman jelang hari raya harga sawit akan terjun bebas kata Pugan.

Sumber: