Warga Dusun Baru Siapkan Aksi Damai Jilid II, Turunkan Masa Lebih Banyak

Warga Dusun Baru Siapkan Aksi Damai Jilid II,  Turunkan Masa Lebih Banyak

Aksi pertama warga Dusun Baru Ilir Talo--

 

 

DUSUN BARU, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tidak dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) pemberhentian sementara Kepala Desa DUSUN BARU oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma, dalam hal ini Bupati Seluma. Maka sesuai dengan kesepakatan pada aksi damai (Demo) yang telah dilakukan sebelumnya pada Kamis (21/3) yang lalu. Maka warga DUSUN BARU siapkan aksi jilid II. 

Mendesak  Sk Bupati Seluma tentang pemberhentian sementara Kepala Desa Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo.

 

BACA JUGA:Kesegaran dalam Minuman Teh Botol Segar

BACA JUGA:Top 10 Pemain Terbaik dengan Gaya Rambut Anehdi Dunia Sepak Bola

 

Aksi jilid II ini, dirancang warga Desa Dusun Baru  ke kantor Bupati Seluma, pada Selasa (2/4).

 

"Iya, besok kita kembali akan menggelar aksi damai di kantor Bupati Seluma. Sesuai dengan kesepakatan sebelumnya, lantaran SK Bupati Seluma tentang pemberhentian Kades Dusun Baru tak dilayangkan pada tanggal 1 April ini," sampai Yoyon Putra selaku Koordinator Lapangan (Korlap) saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dimana dikatakan Yoyon, jika aksi damai jilid II ini nantinya akan digelar dengan massa yang lebih banyak lagi dari aksi yang telah digelar sebelumnya. Dimana, sebelum menuju ke kantor Bupati Seluma. Nantinya massa terlebih dahulu berkumpul di Desa Dusun Baru. Setelah itu nantinya, masa akan bergerak menuju ke kantor Bupati Seluma untuk menggelar aksi.

 

Sumber: