Ayah Tiri Bejad, Sudah 7 Kali Cabuli Anak Tiri

 Ayah Tiri Bejad, Sudah  7 Kali Cabuli Anak Tiri

Pelaku diperiksa polisi--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Aksi bejad yang dilakukan oleh MK (39) seorang petani warga salah satu desa yang berada di Kecamatan Ilir Talo, ternyata sudah berulang. MK ini,  tega melakukan pencabulan terhadap anak tirinya yang masih  duduk di bangku kelas VI Sekolah Dasar (SD). 

Aksi bejat yang telah dilakukan oleh ayah terhadap anak tirinya sendiri tersebut. Telah dilakukan sebanyak 7 kali. Pelaku melakukan dugaan tindak pidana persetubuhan dan atau pencabulan terhadap anak tirinya yang masih berusia 12 tahun 5 bulan. Bahkan, aksi bejat tersebut dilakukan oleh pelaku sewaktu istrinya sedang pergi bekerja di rumah makan.

 

BACA JUGA:Keindahan Destinasi Air Terjun Tri Muara Karang, Rejang Lebong Bengkulu

BACA JUGA:Mau Tau Mobil Terbaik 2024? Simak Ini

"Menurut pengakuan korban di hadapan menyidik. Jika aksi bejat tersebut telah dilakukan oleh ayah tirinya sebanyak 7 kali," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH didamoingi Kasi Humas, AKP Andi Winawan, SE MM saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakan Andi, aksi bejat persetubuhan dan atau pencabulan terhadap anak dibawah umur yang telah dilakukan oleh Ayah tiri terhadap anak tiri. Sudah terjadi sebanyak 7 kali,. Dimana, untuk kejadian pertama sampai dengan yang ke enam. Telah terjadi sejak tahun 2023. Hingga kejadian yang terakhir telah terjadi pada Selasa (5/3) sore, sekitar Pukul 17.00 wib.

 

"Untuk kejadian pertama sampai dengan yang ke 7, semuahnya terjadi di rumah pelaku," tegasnya.

 

Korban diketahui masih duduk dibangku kelas VI Sekolah Dasar (SD). Aksi bejat pelaku baru terbongkar pada Selasa (5/3) sore, sekitar Pukul 17.00 wib. Dimana pada saat itu korban yang bermaksud mau mandi. Tiba-tiba ditarik oleh ayak tirinya.

Sumber: