Mau Tau Mobil Terbaik 2024? Simak Ini

Mau Tau Mobil Terbaik 2024? Simak Ini

KIA dinobatkan menjadi mobil terbaik dunia 2024--

 

New York , Radarseluma.Disway.Id, - Anda mau tau mobil terbaik tahun 2024? Ternyata pemenangnhya cukup mengejutkan.

World Car Awards 2024  mengumumkan pemenang mobil terbaik tahun ini, Kia EV9.

Mobil ini dinobatkan menjadi Mobil Terbaik Dunia Tahun 2024 dalam ajang World Car Awards 2024. Saat itu sedang digelar  New York International Auto Show.

Atas kemenangan ini, KIA sudah meraih 4 kali gelar ini dalam waktu kurun 20 tahun.

BACA JUGA:Sandra Dewi Belum Bisa Besuk Suaminya Harvey Moeis di Balik Jeruji

BACA JUGA:Wisata Bahari Pulau Tikus dan Enggano, Surganya Wisata

 

Pada tahun 2023, Kia EV6 GT berhasil meraih gelar World Performance Car. Sedangkan pada tahun 2020 Kia meraih dua penghargaan, Kia Telluride menjadi pemenang World Car of the Year 2020 dan Kia Soul EV memenangkan kategori World Urban Car tahun itu.

 

 

"Kami merasa sangat tersanjung bahwa EV9 2024 dinobatkan sebagai Mobil Terbaik Dunia Tahun Ini. Kemenangan ini merupakan bukti komitmen teguh kami untuk mendorong batas-batas keunggulan teknologi dan desain. Kesuksesan Kia EV9 yang berkelanjutan akan mendorong kami untuk terus menghadirkan kendaraan luar biasa yang mendefinisikan kembali pengalaman berkendara bagi pelanggan di seluruh dunia," kata Ho Sung Song, Presiden dan CEO Kia.

 

Juri yang terdiri dari 100 jurnalis otomotif internasional terkemuka dari 29 negara memilih pemenang melalui pemungutan suara rahasia. Penilaian berdasarkan evaluasi mereka terhadap setiap kendaraan yang memenuhi syarat.

Sumber: