Sudah Rusak Berat, Jalan Desa Pagar Agung - Talang Perapat Belum Dibangun

Sudah Rusak Berat, Jalan Desa Pagar Agung - Talang Perapat Belum Dibangun

--

 

BACA JUGA:Informasi Bagi Pemudik, Berikut Titik Jalan Rawan Kecelakaan dan Longsor di Seluma

 

Disampaikan Riko warga Talang Perapat, masyarakat pastinya berharap kalau jalan ini dibangun tahun ini, karena jalan ini merupakan akses utama masyarakat keluar dari desa, yang melintas jalan ini yakni masyarakat Desa Purbosari dan Desa Talang Perapat, sedangkan saat ini untuk bepergian keluar Desa masyarakat lebih memilih jalan alternatif tembus Desa Tanjung Seluai, Seluma Selatan.

 

" Alhamdulillah kalau dibangun tahun ini, kami masyarakat sangat berharap. Karena saat ini jalan tersebut memang sudah rusak parah" singkatnya.

 

Sebelumnya Camat Seluma Barat, Ir. Titik Sumila juga menyampaikan pembangunan di Seluma Barat tahun ini ada pembangunan Jembatan Talang Perapat yang menghubungkan ke Desa Tanjung Seluai Seluma Selatan, Jalan Pagar Agung menuju Desa Talang Perapat dan Desa Purbosari, tahun ini dibangun.

 

BACA JUGA:Engsel Torsi Konstan Nilon Baru Dari Southco Memberikan Kontrol Posisi Dalam Paket Kompak

" Iya benar tahun ini di Kecamatan Seluma Barat ada 2 prioritas infrastruktur yang akan dibangun yakni jalan Desa Pagar Agung menuju Talang Perapat, Jembatan di Desa Talang Perapat semuanya akan dibangun, sedangkan untuk hasil Musrenbang di Seluma Barat desa telah mengusulkan dan semuanya akan diinput agar usulan tersebut akan diprioritaskan pada tahun 2025" jelas Titik. (ndo) 

 

Sumber: