Sudah Rusak Berat, Jalan Desa Pagar Agung - Talang Perapat Belum Dibangun

Sudah Rusak Berat, Jalan Desa Pagar Agung - Talang Perapat Belum Dibangun

--

 

 

SELUMA BARAT, Radarseluma.Disway.id,  - Jalan menuju Desa Pagar Agung menuju Talang Perapat Kecamatan SELUMA Barat sudah semakin rusak parah. Terkini Jalan penghubung dua desa ini masih bisa dilalui oleh kendaraan roda dua ataupun roda empat, walau beberapa titik tergenang air karena lubang Jalan yang cukup dalam, Kamis (28/3).

 

BACA JUGA:Setiap Muslim Wajib Menuntut Ilmu, Melalui Ramadhan Banyak Ilmu Kita Dapat, Ini Dalil Pentingnya Menuntut Ilmu

BACA JUGA: Link Jalan Inpres di Seluma, April Mulai Dikerjakan

 

Sebelumnya, berdasarkan informasi tahun 2024 jalan dari Desa Pagar Agung menuju Desa Talang Perapat dan Purbosari Kecamatan Seluma Barat akan dibangun, hal ini disampaikan wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto  bahwa untuk jalur tersebut akan segera dibangun ditahun 2024. Untuk pembangunan sendiri dikatakannya tergantung dengan kesesuaian anggaran yang ada.

 

" Iya insyaallah tahun 2024 dibangun, jalurnya dari Desa Pagar Agung, Desa Talang Perapat nyambung lagi di Desa Purbosari. Pembangunan tersebut juga tergantung dengan anggaran yang ada, ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam membangun Kabupaten Seluma" jelas Wabup.

 

Sementara itu, masyarakat memang berharap jalan penghubung ini dapat dibangun, karena memang pemanfaatan jalan ini bagi masyarakat sangatlah penting.

 

Jalan tersebut digunakan masyarakat Desa Purbosari, Desa Pagar Agung dan Desa Talang Perapat untuk akses.

Sumber: