Engsel Torsi Konstan Nilon Baru Dari Southco Memberikan Kontrol Posisi Dalam Paket Kompak

Engsel Torsi Konstan Nilon Baru Dari Southco Memberikan Kontrol Posisi Dalam Paket Kompak

Seri nilon E6 tersedia dengan torsi simetris dan asimetris--

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Southco Asia Ltd., anak perusahaan Southco Inc., penyedia solusi akses rekayasa terkemuka di dunia seperti kunci, kait, pengencang penahan, solusi akses elektronik, dan teknologi engsel/pemosisian telah memperluas lini kesuksesan engsel Torsi Konstan E6 dengan versi nilon ringkas yang dirancang untuk aplikasi kecil. 

 

BACA JUGA:GACOR! Berikut Link Download Higgs Domino Global Terbaru 2024

BACA JUGA:THR PNS Sudah Cair! Selain THR PNS Akan Cair Uang Ini, Mulai 1 April 2024! Cek Besaran Uang yang Didapatkan

Tambahan terbaru pada seri Engsel Kontrol Posisi Torsi Konstan E6-50 kami berukuran 45mm dengan rentang torsi 4-16 in/lbs dan bobotnya 65% lebih ringan dibandingkan dengan Engsel E6-50 standar kami. 

 

Jajaran Engsel Kontrol Posisi Torsi Konstan Southco memberikan ketahanan konstan di seluruh rentang gerakan, memungkinkan pengguna dengan mudah memposisikan pintu, layar tampilan, dan komponen terpasang lainnya dan menahannya dengan aman pada sudut mana pun yang diinginkan – terbuka penuh, tertutup penuh, atau di mana saja di antaranya.

 

 

Dibangun dari nilon yang kuat dan baja tahan karat, Engsel Kontrol Posisi Torsi Konstan E6 yang baru memberikan manfaat torsi konstan dan gaya kontemporer dalam paket yang ringkas dan ekonomis untuk pintu dan panel yang lebih kecil.

 

 Seri nilon E6 tersedia dengan torsi simetris dan asimetris, menawarkan nuansa yang lebih halus dalam aplikasi apa pun. Jajaran engsel kontrol posisi Southco tersedia dalam berbagai rentang torsi, ukuran, dan bahan untuk memenuhi kebutuhan aplikasi di seluruh industri. Engsel kontrol posisi Southco memberikan pemosisian yang andal dan upaya pengoperasian yang konsisten, serta jaminan kinerja tanpa penyesuaian selama masa pakai sebagian besar aplikasi.

 

Sumber: