TUMI Gelar Ajang Peluncuran Global di Singapura, Perkenalkan Asra Collection bagi Perempuan

 TUMI Gelar Ajang Peluncuran Global di Singapura, Perkenalkan Asra Collection bagi Perempuan

Para tamu selebritas dari seluruh Asia Pasifik menikmati perayaan “Discovering Asra”--

 

 

JAKARTA, INDONESIA, Radar Seluma.Disway.Id, - TUMI, merek perjalanan dan gaya hidup internasional terkemuka, merayakan tonggak bersejarah terbaru kemarin sambil memperkenalkan duta global terbaru yaitu, sang aktris Korea Selatan yang terpandang,

Mun Ka Young. Min menghadiri ajang eksklusif yang diadakan di Singapura pada tanggal 27 Maret untuk memperingati peluncuran koleksi tas tangan terbaru dari TUMI untuk perempuan, Asra, dan kampanyenya yang pertama bersama merek ini.

 


Mun Ka Young dan Direktur Kreatif TUMI Victor Sanz--

Lebih dari 200 pemengaruh, selebritas, dan naratama terkemuka di wilayah ini telah hadir dalam ajang "Discovering Asra", di antaranya penyanyi dan aktris Hong Kong Charlene Choi, penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati, aktris Filipina Gabbi Garcia dan Sarah Lahbati.

Aktris Vietnam Diem My, aktor Dunk Natachai Boonprasert dan aktris Thailand Love Pattranite, aktris Taiwan Tzeng Chih Chiao, model dan aktris Scha Al-Yahya serta aktris Malaysia Koe Yeet, Carrie Wong dan Desmond Tan dari Singapura, dan Diipa Büller-Khosla dari India. Para eksekutif global TUMI yang bergabung bersama sosok-sosok terkenal di wilayah ini dalam jamuan makan malam dan pesta semarak naratama ini di antaranya Andrew Dawson, Presiden; Victor Sanz, Direktur Kreatif; Jill Krizelman.

Wakil Presiden Senior Pemasaran Global & Perdagangan Elektronik; dan Aris Maroulis, Wakil Presiden untuk Asia Pasifik & Timur Tengah. Singapura terpilih sebagai tempat penyelenggaraan acara peluncuran karena destinasi ini yang menginspirasi koleksi dan palet Spring 2024 oleh TUMI.

 

 

Koleksi Asra merupakan edisi terkini dari kategori produk TUMI yang terus berkembang bagi perempuan, yang dirancang khusus bagi perempuan modern penuh gaya praktis saat bepergian. Koleksi ini hadir dalam tiga ukuran dan empat warna yang menarik – Black inti khas TUMI, dan warna musiman yaitu Moonlight, Cameo Rose, dan Purple Sunset. Tiap tas Asra memiliki lipatan dengan struktur lembut, perangkat keras untuk koordinasi, dan tali bahu yang diikat untuk kesan visual dan tekstur tambahan yang menarik. Ada beberapa sentuhan tambahan berupa kantong garis mikrofiber eksterior, sempurna untuk menyimpan sebuah ponsel atau sepasang kacamata hitam, charm monogram kulit (dijual terpisah) untuk menambahkan personalisasi khas TUMI.

 


Mun Ka Young mengenakan Tas Selempang Kecil Asra di Bawah Sinar Bulan--

Sumber: tumi