Timnas Indonesia Pesta Gol. Kubur Vietnam di Hanoi 3 Gol Tanpa Balas

 Timnas Indonesia Pesta Gol. Kubur Vietnam di Hanoi  3 Gol Tanpa Balas

Timnas Indonesia--

 

Radar Seluma.Disway.id, - Indonesia berpesta gol. 3 gol tanpa balas menutup pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di My Dinh Stadium, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam. 

Sumbangan duo pemain naturalisasi, Jay Idzes dan Ragnar Oeratmangoen  dengan masing-masing gol yang dicatatkan pada babak pertama. Ditambah lagi gol dari striker lokal, Ramadhan Sananta menutup pesta gol Garuda pada injury time babak kedua. 

 

BACA JUGA:4 Cara Ampuh Mengetahui Seseorang Telah Berhubungan Dengan Jin

BACA JUGA:Bos-bos Boeing Mundur, Buntut Krisis Keselamatan

 

Awalnya jalan pertandingan berlangsung sangat hati-hati.  Timnas Indonesia pada awal pertandingan bermain bertahan. 

 

Kemudian, bola langsung coba dikuasai oleh Vietnam, sedangkan Indonesia mencoba memainkan serangan balik. 

Menit ke-5, The Golden Star -julukan Vietnam- mendapatkan peluang perdana, tetapi belum membuahkan hasil. Kemudian Indonesia mencoba membalas serangan, bola dibuang pemain Vietnam dan menghasilkan sepak pojok. 

 

 Momen sepak pojok ini dimanfaatkan oleh Skuad Garuda. Berawal dari umpan Tom Haye, bola lambung disambut dengan sundulan Jay Idzes. Gol! Timnas Indonesia unggul 1-0 atas Vietnam. Gol itu membuat pemain Vietnam tersengat. Mereka mencoba membalas dengan sporadis. Namun, bukan gol yang didapatkan, Vietnam malah harus rela kembali kebobolan.

 

Sumber: