Ada Rp 27,9 Miliar Proyek di Disdikbud Seluma, Belum Ada yang Dilelang

Ada Rp 27,9 Miliar Proyek di Disdikbud Seluma, Belum Ada yang Dilelang

Budiman--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Hingga saat ini memasuki triwulan pertama tahun 2024 yang akan segera berakhir. Dengan tinggal menyisakan beberapa hari lagi. 

 

BACA JUGA: Sebar Video Bugil Anak-anak, Kadus Talang Alai Seluma Terancam 10 Tahun

BACA JUGA:Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri 2024 Dibuka Siapkan Syarat Pengajuan Pinjam Modal Usaha Cicilan Ringan

 

Namun sampai berakhirnya triwulan pertama ini, belum ada satu pun proyek di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Seluma yang dilakukan lelang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Unit Kegiatan Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Seluma.

 

"Sampai saat ini belum ada masuk kalau proyek di Disdikbud. Dan sampai saat ini juga, belum ada yang siap untuk dilelang," sampai Kabag UKPBJ, Budiman.

 

Diketahui, jika di tahun 2924 ini Disdikbud Kabupaten Seluma kembali mendapat kucuran anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) dan anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) dari Kemendikbud. Yakni untuk rehab dan pembangunan sarana pendukung sekolah yang besarannya mencapai Rp 27,9 Miliar.

 

Terkait dengan hal tersebut, Kabag UKPBJ mengatakan, jika untuk proyek di Disdikbud Kabupaten Seluma yang telah masuk adalah perencanaan. Itupun untuk proyek yang anggaranya di bawah Rp 200 juta atau proyek Penunjukan Langsung (PL).

 

Sumber: