Buku Leaders People Love karya Yeo Chuen Chuen Raih Medali Perak di Axiom Business Book Awards 2024

Buku Leaders People Love karya Yeo Chuen Chuen Raih Medali Perak di Axiom Business Book Awards 2024

Yeo Chuen Chuen, penulis buku Leaders People Love--

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id, - Leaders People Love , pendamping penting bagi para pemimpin kontemporer oleh Yeo Chuen Chuen, pendiri ACESENCE Agile Leadership, dianugerahi Medali Perak bergengsi di Axiom Business Book Awards 2024 dalam kategori Budaya perusahaan.

 

 

Di antara para penerima penghargaan tahun ini terdapat sejumlah pemimpin pemikiran dalam pengembangan kepemimpinan, termasuk Stephen Covey, untuk bukunya, Trust and Inspire, yang juga meraih Medali Perak dalam kategori lainnya. Mantan penerima penghargaan termasuk Brene Brown, John Maxwell, dan Charlene Li.

 

Dalam Leaders People Love , Yeo Chuen Chuen, mantan pendidik matematika yang menjadi pelatih global dan konsultan kepemimpinan, membawa pembaca pada perjalanan yang mencerahkan untuk memahami apa artinya menciptakan dan memungkinkan budaya perusahaan yang memberdayakan. Dengan perpaduan antara anekdot menarik dan strategi praktis, dia menunjukkan kepada mereka cara menciptakan budaya perusahaan yang memicu keunggulan, mendorong inovasi, dan meningkatkan kebahagiaan.

 

Perspektif yang menyegarkan dan wawasan berbasis bukti dalam buku ini sangat disukai oleh banyak pemimpin perusahaan, sehingga buku ini mendapatkan pengakuan luas di kalangan pembaca.

 

Mr Ian Choo, Head of Talent Development APAC di sebuah merek ritel, berkata, “Buku ini seperti mini-MBA. Prinsip-prinsipnya adalah apa yang dibutuhkan para pemimpin saat ini untuk tetap menjadi yang terdepan dan meningkatkan kualitas tempat kerja dengan cepat.”

 

“Tingkat disrupsi yang eksponensial tidak hanya mengubah industri tetapi juga mendefinisikan ulang sifat pekerjaan dan dinamika antara karyawan dan organisasi. Jadi, kini semakin penting bagi organisasi untuk membekali para pemimpin mereka di setiap tingkatan agar menjadi relevan dan efektif,” Chuen Chuen berbagi.

Sumber: