Kripto Pixels (PIXEL) Telah Listing di INDODAX. Jaringan ERC-20.

Kripto  Pixels (PIXEL) Telah Listing di INDODAX. Jaringan ERC-20.

Indodax--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Kripto Pixels (PIXEL) telah ada di Indodax. Mau tahu lebih banyak mengenai Pixels (PIXEL) dan bagaimana cara membelinya? Kenali sebelum membeli dengan baca selengkapnya di bawah ini!

 

 BACA JUGA:Rukun Islam Ke 5 Naik Haji Jika Mampu, Berikut 4 Amalan Pahalanya Sama Dengan Pahala Naik Haji Ke Mukaromah

 

Pixels adalah sebuah game dunia virtual interaktif di mana pemain dapat mengumpulkan sumber daya, meningkatkan keterampilan, serta berkolaborasi dengan pemain lain saat menjelajahi alur cerita dan misi-misi di alam semesta Pixels. 

 

Pemain akan terhanyut dalam pengalaman bermain game yang menggabungkan unsur pengelolaan, kreativitas, eksplorasi di lingkungan virtual yang menghubungkan sistem kepemilikan berbasis blockchain dengan prestasi dan pencapaian pemain sepanjang permainan.

 

Pixels sangat yakin bahwa pemain berhak mendapatkan kepemilikan atas item dan aset dalam game mereka, dan bahwa Web3 mengantarkan era baru pertumbuhan game yang membuat mereka sangat kompetitif dibandingkan game Web2. 

 

 Dalam pengembangannya, komunitas adalah inti dari Pixels, dan pendekatannya terhadap pembangunan sangatlah unik. Pixels bersandar pada Web3 untuk menciptakan fungsionalitas di dalam game-nya yang hanya ada di Web3.

 

Sumber: