Download Higgs Domino Global versi 2.25, Disertai Tombol Kirim dan X 8 Spedeer!

Download Higgs Domino Global  versi 2.25, Disertai Tombol Kirim dan X 8 Spedeer!

Higgs Domino--

radarseluma.disway.id - Pengembang game Higgs Domino Island (HDI) akhirnya mengaktifkan kembali tombol kirim chips dengan versi terbaru yakni Higgs Domino Global.

 

Fitur kirim Higgs Domino Island nonaktif pada 18 Februari 2024 lalu atas arahan Kementerian Komunikasi dan Informatika. Dikutip dari akun media sosial resmi Higgs Domino Island, tombol kirim telah aktif lebih awal dari tanggal rilis yang rencananya pada 1 Maret 2024 mendatang akan tetapi Higgs Domino Versi Global atau versi internasional.

 

 Download Higgs Domino Island Global v2.25 terbaru yang sudah tersedia fitur speeder untuk menambah kecepatan spin.

 

Higgs Domino Island Global v2.25 ini merupakan versi resmi dan terbaru yang dirilis langsung oleh Higgs Games, perusahaan pengembang Higgs Domino Island (HDI).

 

Higgs Domino Global merupakan alternatif Higgs Domino Island semakin populer, karena sebelumnya tidak tersedia lagi fitur “Kirim”, karena dihapus oleh perusahaan HDI untuk wilayah Indonesia.

BACA JUGA:Higgs Domino Island Kembali Tombol Kirim

BACA JUGA:Link Gratis, Download Higgs Domino Global V 2.25 Terbaru

Higgs Domino Island versi internasional atau Global ini sudah tersedia tombol “Kirim”, yang memungkinkan para pemain Higgs Domino untuk saling berkirim chip.

 

Higgs Domino Global sendiri sudah dirilis oleh Higgs Games sejak 13 April 2021. Higgs Domino Global terakhir kali mendapat update pada 29 Februari 2024 yakni versi 2.24.

Sumber: