Southco Ciptakan Kait Putar Elektronik, Tugas Berat R4-50 dengan Sensor Terintegrasi

Southco Ciptakan Kait Putar Elektronik, Tugas Berat R4-50  dengan Sensor Terintegrasi

R4-50 Kait Putar Elektronik Tugas Berat dengan Sensor Terintegrasi--

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Southco Asia Ltd., anak perusahaan Southco Inc., bergeral sebagai penyedia untuk solusi akses rekayasa seperti kunci, kait, pengencang penahan, solusi akses elektronik, dan teknologi engsel/pemosisian.

Southco  memperkenalkan Kait Putar Elektronik Tugas Berat R4-50 baru dengan sensor terintegrasi dan aktuasi elektronik tersegel, memperluas lini kait putarnya dengan opsi yang menawarkan peningkatan keamanan dan kontrol akses jarak jauh untuk lingkungan yang menuntut.

 

 

Menawarkan keamanan tinggi, kecepatan aktuasi yang cepat, dan masa pakai yang luar biasa, tambahan terbaru pada lini Kait Putar Tugas Berat dirancang untuk aplikasi yang mengutamakan daya tahan dan keandalan. Sebagai solusi berkemampuan FMVSS 206 untuk retensi pintu berkekuatan tinggi, R4-50 dibuat untuk aplikasi pengiriman jarak jauh di mana penggunaan konstan dan kondisi yang tidak dapat diprediksi adalah hal yang biasa.

 

R4-50 baru menggabungkan ciri-ciri ini dengan aktuasi dan pemantauan elektronik untuk memverifikasi keamanan pintu. Kaitnya dapat digerakkan secara andal di bawah beban tinggi dalam waktu kurang dari satu detik, dan teknologi akses elektronik memberikan pengguna kendali jarak jauh yang nyaman setiap saat. Sensor terintegrasi berkomunikasi ketika kait ditutup dan pemukul pintu ada untuk memastikan bahwa pintu telah diamankan. Seluruh sistem aktuasi elektronik disegel untuk melindungi terhadap kondisi lingkungan.

 

Semua ini hadir dalam perangkat yang dibuat agar tahan lama. Dengan masa pakai lima kali lebih lama dibandingkan kait putar elektronik lainnya, Kait Putar Tugas Berat R4-50 akan menjadi solusi andal selama bertahun-tahun setelah pemasangan, bahkan di lingkungan yang paling menuntut sekalipun.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kait Putar Tugas Berat R4-50, silakan kunjungi southco.com atau kirim email ke departemen layanan pelanggan 24/7 di [email protected] .

 

 

Sumber: