Global Go Business Freshippo Tingkatkan GMV 2 Kali Lipat Lebih

Global Go Business Freshippo Tingkatkan GMV 2 Kali Lipat Lebih

Freshippo--

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Freshippo, perusahaan ritel baru yang didukung kecerdasan digital milik Alibaba Group, mengumumkan bahwa bisnis Global Go miliknya telah mencatat pertumbuhan GMV dari tahun ke tahun sebesar lebih dari 100%. Global Go memberi konsumen di Tiongkok produk impor yang bernilai baik, yang diperoleh dari negara asal melalui jaringan rantai pasokan global Freshippo.

 

Untuk terus mengembangkan bisnis belanja globalnya, Freshippo akan meluncurkan Global Go Offline Experience Zones di 66 toko yang ada, meluncurkan merek pribadi pertamanya untuk hidup sehat, dan meningkatkan sistem penelusuran produknya.

 

BACA JUGA:Program Spesial Bank Mandiri: Siapkan Dana KUR Rp 100 Juta, Segera Ajukan Sebelum Akhir Maret! Bunga Rendah

BACA JUGA:Unduh Higgs Domino Global di Platform Google, Tentukan Versi Terbaikmu!

 

Selama partisipasinya baru-baru ini di ALIEXPO, yang bertema Engaging Natural Beauty of Australia, di Sydney tahun ini, Freshippo terus mengintegrasikan rantai pasokan globalnya dan mencari kemitraan strategis langsung di negara asalnya. Pengecer besar, platform online, dan toko ritel independen di Australia semuanya menunjukkan minat terhadap resep inovatif dan desain produk dari produk merek Freshippo sendiri.

 

Melody Jia, General Manager, International Business, Freshippo berkata, "Dengan mengambil barang langsung dari sumber global dan menjalin kemitraan langsung dengan pemasok hulu, kami mampu menyediakan produk yang andal dan berkualitas tinggi kepada konsumen sekaligus meningkatkan daya saing harga Freshippo.

Bagi konsumen, pengalaman berbelanja yang kaya dan interaksi dengan penasihat belanja profesional yang tersedia di toko offline kami akan membantu mereka mendapatkan pemahaman pribadi tentang merek-merek baru.Untuk merek luar negeri, Global Go menyediakan platform di mana mereka dapat menargetkan konsumen berkualitas tinggi, sehingga memfasilitasi lebih tepat dan konversi penjualan yang efisien.

 

BACA JUGA:Menteri Ketenagakerjaan Keluarkan Surat Edaran Tentang THR Bagi Pekerja di Perusahaan, Simak Disini!

Sumber: