Toyota New Fortuner 4X4 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo Maret 2024 Mobil SUV dengan Fitur Baru

Toyota  New Fortuner 4X4 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo Maret 2024 Mobil SUV dengan Fitur Baru

Toyota New Fortuner Sport--

 

 

 

OTOMOTIF, Radar Seluma,Disway.Id - Toyota kembali menghadirkan varian terbaru dari mobil SUV andalannya, Toyota New Fortuner 4X4 2024, dengan berbagai fitur baru yang menarik. Berikut adalah informasi terbaru mengenai harga, spesifikasi, dan promo yang tersedia pada bulan Maret 2024.

 

Harga Toyota New Fortuner 4X4 2024 dapat berbeda-beda tergantung pada varian dan lokasi pembelian. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi dealer resmi Toyota di kota Anda..Toyota New Fortuner 4X4 2024 dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas ....cc yang memiliki tenaga besar untuk menaklukkan berbagai medan.

 

Transmisi otomatis yang memberikan kenyamanan dalam berkendara. Dilengkapi dengan fitur canggih seperti layar sentuh, sistem audio premium, kursi kulit, dan masih banyak lagi untuk kenyamanan dan kesenangan Anda. Desain yang gagah dan modern, dengan lampu LED yang memberikan pencahayaan optimal dan kesan mewah.

 

BACA JUGA:Program KUR Mandiri 2024 Resmi Dibuka, Limit Hingga Rp 500 Juta Bunga Hanya 0,2 Persen Ini Cara Pengajuannya!

Dilengkapi dengan fitur keamanan canggih seperti rem ABS, airbag, dan sistem keamanan terkini untuk perlindungan maksimal.Promo DP ringan untuk memudahkan Anda memiliki Toyota New Fortuner 4X4 2024. Dapatkan bunga rendah untuk cicilan Anda.

 

Promo bonus menarik seperti aksesori tambahan atau paket perawatan gratis. Informasi lebih lanjut mengenai harga, spesifikasi, dan promo Toyota New Fortuner 4X4 2024, kunjungi dealer resmi Toyota di kota Anda atau cek situs web resmi Toyota. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki mobil SUV berkualitas dengan fitur terbaru dari Toyota.

 

Sumber: promo bonus menarik