Ratusan Massa Dusun Baru Seluma Akan Gelar Aksi Kantor Bupati

Ratusan Massa Dusun Baru Seluma Akan Gelar Aksi Kantor Bupati

Kantor Bupati Seluma --

radarseluma.disway.id - Ratusan massa warga Desa Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Pada Kamis (21/3) merencanakan akan menggelar aksi demontrasi di kantor Bupati Seluma.

 

 

 

Aksi demo yang direncanakan akan digelar oleh ratusan massa tersebut diketahui. Lantaran tak kunjung adanya kejelasan terkait polemik permasalahan Kepala Desa Dusun Baru.

 

 

 

Dikatakan oleh Yoyon selaku koordinator lapangan (Korlap) mengatakan, jika aksi demo yang akan digelar di depan Kantor Bupati Seluma. Dengan tujuan untuk meminta Bupati Seluma memberhentikan Kepala Desa Dusun Baru, lantaran diduga terlibat dalam kasus dugaan asusila. Hal tersebut membuat masyarakat desa setempat menilai jika Kepala Desa Dusun Baru tak pantas lagi untuk memimpin desanya. Atas dugaan ulah yang telah dilakukan oleh Kepala Desa Dusun Baru.

 

 

 

"Kasus ini sudah lama bergulir. Hanya saja sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma. Sehingga kami akan menggelar aksi di kantor Bupati Seluma. Dengan tuntutan meminta kepala desa diberhentikan," terang Yoyon.

Sumber: