Flexi Group Sediakan Ruang Kerja Fleksibel di Thailand, Sudah 5 di Bangkok, Thailand

Flexi Group Sediakan Ruang Kerja Fleksibel di Thailand, Sudah 5  di Bangkok, Thailand

Ruangan kerja yang ditawarkan flexi--

 

BANGKOK, THAILAND, Radar Seluma.Disway.Id,  Flexi Group, perusahaan penyedia ruang kerja fleksibel terbesar di Asia Pasifik dan Australia, memperluas merek Common Ground di BANGKOK, THAILAND melalui perjanjian kemitraan dengan Capstone Asset Company Ltd. Dengan total lima lokasi di THAILAND dan 44 lokasi di seluruh wilayah, The Flexi Group terus memelopori perluasan ruang kerja yang fleksibel melalui pendekatan aset-ringan.

 

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Tes CPNS dan PPPK 2024, Ternyata Ada 3 Periode! Berikut Syarat Lengkapnya

Common Ground Ploenchit akan tersebar di dua lantai dalam pengembangan serba guna baru 'Canvas Ploenchit' dan akan dibuka pada bulan April 2024. Ini akan menjadi rumah bagi lebih dari 400 anggota, dan menawarkan berbagai solusi ruang kerja yang fleksibel seperti 44 ruang kerja pribadi kantor untuk perusahaan dengan 3 - 20 karyawan, 5 ruang pertemuan, dan area komunal menakjubkan yang akan menyediakan ruang sempurna bagi UKM, startup, dan pekerja lepas untuk koneksi dan efisiensi.

 

BACA JUGA:Catat, Ini Jadwal Lengkap Rekruitmen PPPK dan CASN 2024, Kabupaten Seluma!

BACA JUGA:1500 Honorer di Bengkulu Akan Jadi PPPK 2024! Berikut Syarat PPPK Non Guru dan Guru

 

CEO Flexi Group, Chris Edwards berbagi “Saya gembira bahwa The Flexi Group kembali berekspansi di Bangkok dengan lokasi Common Ground kami yang ketiga dan dirancang dengan indah di kota ini, dan yang kelima di seluruh merek kami. Pertumbuhan ini menunjukkan tingginya permintaan akan ruang kerja yang fleksibel dan kolaboratif di pasar yang fantastis ini.

 

Lokasi terbaru kami dibangun di atas komunitas dinamis yang didirikan di dua hub Common Ground lainnya di Bangkok, yaitu Central World dan G Tower.

 

Dengan mitra tuan tanah yang berpengalaman seperti Capstone Asset, perluasan berkelanjutan dari ekosistem ruang kerja dinamis dan fleksibel kami di seluruh lanskap komersial Bangkok memungkinkan para pekerja berbakat di kota ini pekerja, pencipta, dan pembangun bisnis untuk berkembang."

Sumber: