Sebar Video Bugil Anak-anak, Kadus Talang Alai Seluma Diamankan Polisi

 Sebar Video Bugil Anak-anak, Kadus Talang Alai Seluma Diamankan Polisi

Oknum Kadus diperiksa polisi--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id, - Kepala dusun (Kadus) Desa Talang Alai, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Yakni berinisial LS, akhirnya diringkus oleh anggota Kepolisian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma. Atas kasus Pornografi atau kasus dugaan penyebaran video bugil yang dilakukan oleh LS.

 

BACA JUGA: 325 Ranmor Ditilang, Saat Oprasi Keselamatan Nala 2024 di Seluma

BACA JUGA: Cuaca Panas, Bagaimana Agar tetap Bisa Puasa?

 

LS dibekuk (Amankan) oleh anggota Unit PPA Satreskrim Polres Seluma Pada Selasa (19/3) pagi. LS diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Seluma saat LS berada di rumah nya. Saat diamankan, taka ada perlawanan yang diberikan oleh LS sehingga LS langsung digelandang ke Mapolres Seluma.

 

"Iya, hari ini sudah kita amankan. Tersangka atas nama LS. LS kita lakukan penjemputan dirumahnya pagi tadi," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya.

 

Dalam penanganan laporan dugaan penyebaran video bugil anak-anak yang dilakukan oleh LS. Setidaknya, pihak Kepolisian Unit PPA Satreskrim Polres Seluma telah memeriksa sebanyak 10 orang saksi. Termasuk dari para korban, orangtua korban, hingga terlapor LS.

 

BACA JUGA:5 Game PC Dengan Misteri yang Sangat Mengerikan! Akan Membuat Bulu Kuduk Anda Berdiri!

 

Sumber: