3 Kripto Baru Listing, Sudah Bisa Transaksi, Celestia (TIA), DeFi (DEFI), & Realvirm (RVM)

3 Kripto Baru Listing, Sudah Bisa Transaksi, Celestia (TIA), DeFi (DEFI), & Realvirm (RVM)

kripto yang listing di indodax--

 

Setelah listing di indodax, 3 kripto baru Celestia (TIA), DeFi (DEFI), dan Realvirm (RVM). Deposit TIA dengan jaringan Mainnet, DEFI dengan jaringan ERC20, dan RVM dengan jaringan BEP20 sudah bisa transaksi. Sebelumnya ketiganya listing dimulai hari Rabu, 13 Maret 2024 pukul 14.00 dan Trading dimulai hari Kamis, 14 Maret 2024 pukul 14.00.

 

BACA JUGA: Pekan Depan, Polres Jadwalkan Pemanggilan Kabid Dispribdagkop Seluma

BACA JUGA:Subhanallah Baunya Mulut Orang Berpuasa Di Sisi Allah SWT Lebih Wangi Dari Minyak Kasturi. Ini Dalilnya.

Celestia (TIA)

 

Celestia adalah jaringan modular data availability (DA) yang secara aman menyesuaikan dengan jumlah pengguna, sehingga memudahkan siapa saja untuk meluncurkan blockchain mereka sendiri. Rollup dan L2 menggunakan Celestia sebagai jaringan untuk menerbitkan dan membuat data transaksi tersedia untuk diunduh oleh siapa saja.

Bagi mereka, Celestia menyediakan DA dengan kecepatan tinggi yang dapat diverifikasi dengan mudah menggunakan light node.

 

Dan dengan membuat tumpukan blockchain menjadi modular, siapa pun dapat meluncurkan blockchain mereka sendiri tanpa memerlukan perangkat validator. Celestia (TIA) berada di peringkat 46 dengan harga Rp249,914.48 dan total pasokan 1,027,178,082 TIA. Untuk informasi lengkap mengenai TIA, silakan kunjungi link.

 

DeFi (DEFI)

 

Sumber: