Alhamdulillah Nasib Tenaga Honorer Seluruh Indonesia Dapat Kabar Baik!

Alhamdulillah Nasib Tenaga Honorer Seluruh Indonesia Dapat Kabar Baik!

Lowongan PPPK 2024--

Pastikan seluruh dokumen lengkap dan benar sesuai persyaratan dari instansi dan formasi yang dibuka. Gunakan dokumen-dokumen resmi dan jangan sampai menduplikasi.

 

2. Merencanakan jadwal belajar dengan berlatih soal

 

Tips agar lolos PPPK dan CPNS yang kedua adalah merencanakan jadwal belajar. Dengan rencana tersebut, kamu dapat fokus belajar di waktu padatmu.

 

Mulailah berlatih soal-soal yang diujikan pada tes PPPK dan CPNS. Tujuannya agar kamu terbiasa mengerjakan tes sesuai waktu dan memahami pola mengerjakan soal-soal yang diujikan.

 

Seperti belajar tes SKD (Seleksi Kemampuan Dasar) dan SKB (Seleksi Kemampuan Bidang) CPNS. Kemudian belajar Tes Kompetensi Teknis, Tes Kompetensi Manajerial, Tes Kompetensi Sosiokultural, dan Tes Wawancara.

 

3. Ikut kelompok belajar atau bimbingan belajar

 

Apakah kamu butuh belajar bersama mentor atau orang yang ahli dalam bidangnya? Nah, kamu bisa membentuk kelompok belajar bersama teman-teman atau pergi ke tempat bimbingan belajar.

 

Tujuannya agar kamu semakin fokus dengan cara mengerjakan tes. Apabila jika mager pergi ke tempat bimbingan belajar, kamu bisa mendaftar kelas online.

Sumber: