Thailand Heboh, Ada Kolaborasi Coca-Cola™ yang Epik: F. HERO & Chef Pom Sajikan 'Epic Night Out'

 Thailand Heboh, Ada Kolaborasi  Coca-Cola™ yang Epik: F. HERO & Chef Pom  Sajikan 'Epic Night Out'

Thailand Dihebohkan dengan F.Hero & Chef Pom di MV "Epic Night Out".--

 

 

BANGKOK, THAILAND, Radar Seluma.Disway.id,  - Tingkatkan hangout Anda berikutnya, kru! Coca-Cola™ baru saja merilis Foodmarks di ASEAN & Pasifik Selatan, dan ini merupakan level berikutnya. Lupakan tur kuliner yang membosankan - Foodmarks adalah tentang menciptakan gerakan budaya yang merayakan cita rasa dan ritme lokal. Bagi Coca-Cola, yang terpenting adalah mengungkap permata tersembunyi di kota ANDA.

Mengubah toko makanan legendaris yang telah memasak keajaiban selama beberapa generasi menjadi pusat keajaiban nyata.

 

Bayangkan santapan lezat, malam tak terlupakan bersama kru Anda, irama hebat, dan sebotol Coca-Cola sedingin es yang sempurna untuk mengisi semuanya.

 

 

 

Thailand memulai Foodmarks dengan video musik yang akan membuat Anda mendambakan semua jajanan kaki lima sambil menganggukkan kepala. Berjudul "Epic Night Out", video tersebut menampilkan rapper legendaris Thailand F.Hero dan bos pecinta kuliner OG yang sangat dihormati, Chef Pom.

 

Awalnya disusun oleh F. Hero, lirik lagunya dibumbui dengan makanan jalanan yang terkenal dan lokasi yang sering dikunjungi oleh Gen Z Thailand. Disutradarai oleh Julien dan Quentin dari Hamlet, video musik ini menceritakan kisah dua legenda yang bertemu untuk pertama kalinya dan menikmati malam yang epik dengan jajanan kaki lima Bangkok dan Ice-Cold Coke. Badmixy, salah satu influencer paling trending di Thailand dan terkenal karena mendokumentasikan tren makanan dan minuman terkini di negara tersebut, juga ikut bersenang-senang dengan penampilan cameo di film tersebut. Jejak Telur Paskah dalam film ini pasti akan mengejutkan dan menggairahkan para penggemarnya.

 

TeeJae Sonza, Senior Director, Marketing, Coca-Cola mengatakan bahwa Coca-Cola Foodmarks di Thailand adalah salah satu contoh bagaimana Coke merangkul warisan budaya makanan jalanan yang dinamis untuk menyatukan audiens yang lebih muda dalam momen-momen kecil dan besar. Menurut Sonza, dengan memadukan atribut kuliner yang diwakili oleh Chef Pom dengan salah satu nama terpanas di dunia musik Thailand, F.Hero, Coca-Cola berharap dapat memberikan cara baru bagi para pionir Gen Z untuk menyatukan suku mereka untuk menikmatinya. dan nikmati destinasi kuliner yang sering menjadi ikon ini.

Sumber: