Nasdem Raih 4 Kursi, Nasdem Berpeluang Raih Kursi Ketua DPR BS

Nasdem Raih 4 Kursi, Nasdem Berpeluang Raih Kursi Ketua DPR BS

Gusnan Mulyadi,SE.MM Menyampaim kan Tentang Nasdem Raih 4 Kursi, Berpeluang Duduki Kursi Ketua--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - DPD Nasdem belum menentukan satu nama yang akan menduduki kursi Ketua DPR BS. Setelah partai Nasdem berhasil meraih kursi legislatif terbanyak pada Pileg 2024 di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

 

Ketua DPD partai Nasdem, Gusnan Mulyadi,SE.MM menuturkan, bahwa nama yang akan menduduki kursi Ketua DPRD BS akan ditentukan melalui keputusan DPP Nasdem. Sehingga empat nama peraih kursi DPRD BS keseluruhannya memiliki peluang untuk menduduki kursi Ketua DPRD BS.

 

"Untuk empat orang peraih kursi DPRD BS memiliki peluang semua dan penentuan adalah DPP,"ujar  Gusnan.

BACA JUGA:62 Pejabat Eselon IV dan III di Seluma Dilantik

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Honda Skutik Baru, Tak Pakai Rangka eSAF! Segera Diluncurkan Harga Terjangkau!

Dikatakan Gusnan, meskipun salah seorang Caleg terpilih  yaitu istrinya. Namun semua keputusan untuk nama yang akan menduduki kursi ketua diserahkan sepenuhnya kepada DPP Nasdem.

 

"Pleno selesai baru diajukan nama-nama peraih kursi DPRD BS diusulkan untuk menduduki jabatan ketua dari partai Nasdem,"kata Gusnan.

 

Untuk diketahui partai Nasdem menjadi partai politik (Parpol) pemenang Pemilu di BS berhasil mengamankan 4 kursi DPRD BS priode 2024-2029. Empat nama meraih kursi DPR BS adalah Juli Hartono merupakan Sekretaris Umum DPD Nasdem BS, Nurmalena berstatus istri dari Ketua DPD Nasdem BS, Joni Afrizal sebelumnya menjabat anggota DPRD BS priode 2019-2024, Dendi Jofrianto peraih suara terbanyak dari seluruh Caleg peserta Pemilu 2024.

Sumber: