HKSTP "Talent Power Up" I&T Career Expo 2024, Dikujungi 6000 Orang

HKSTP

I&T Career Expo 2024 “Talent Power Up” memikat 6.000 pengunjung yang memecahkan rekor untuk menjelajahi lebih dari 3.000 peluang kerja bagi talenta lokal dan non-lokal.--

 

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP) sukses menyelenggarakan "Talent Power Up" I&T Career Expo 2024 yang menarik 6.000 pengunjung untuk menjajaki lebih dari 3.000 peluang kerja dari lebih dari 300 perusahaan Taman untuk talenta lokal dan non-lokal di modus hibrida. Sekitar 150 perusahaan Park yang berpartisipasi dari industri-industri strategis termasuk mikro-elektronik, bioteknologi, AI dan robotika, teknologi ramah lingkungan dan banyak lagi, memamerkan profil mereka dan prospek yang menjanjikan di lokasi, menunjukkan ekosistem I&T yang dinamis dan meningkatnya permintaan akan talenta di Hong Kong.

 

BACA JUGA: Masuki Bulan Ramadhan, Harga Karet Merangkak Naik

BACA JUGA:Manfaat Olahraga Lari Pagi dan Sore Hari untuk Kesehatan Mental Mencegah dan Meringankan Nyeri Punggung

 

 

Aula Besar sangat ramai tahun ini karena Career Expo menarik minat yang besar dari perusahaan-perusahaan Park. Stan tambahan dan layanan pemasangan pekerjaan profesional diatur untuk perusahaan teknologi di HKSTP untuk merekrut talenta dari mahasiswa dan lulusan universitas lokal, penggemar dan praktisi teknologi, hingga talenta luar negeri dan Tiongkok dengan lebih dari 3.000 wawancara tatap muka dilakukan di tempat.

 

Zona "StartUP Power Hub" yang baru memulai debutnya, tidak hanya memberikan kesempatan bagi para talenta untuk mempelajari semangat startup dalam inovasi dan budaya mereka yang dinamis, bergabung untuk bekerja dalam tim dengan visi bersama, namun juga keterlibatan dinamis bagi generasi muda yang bercita-cita tinggi. kewirausahaan bersama lebih dari 30 pendiri startup sukses, untuk mendapatkan pengalaman kewirausahaan, wawasan membangun bisnis inovatif, dan layanan komprehensif yang diberikan oleh berbagai program inkubasi di HKSTP.

 

Expo bertema "Talent Power Up" ini menyoroti pengungkapan mitos-mitos AI melalui pengalaman sehari penuh yang menawarkan beragam aktivitas, meningkatkan kualitas masyarakat seiring dengan pandangan dunia usaha terhadap masa depan AI, teknologi digital, dan data-centricity.

 

Sumber: