BPBD dan Tim Balai Wilayah Sungai VII Sumatra Survey Bencana Banjir di desa Muara Pulutan

 BPBD dan Tim Balai Wilayah Sungai VII Sumatra Survey Bencana Banjir di desa Muara Pulutan

BPBD dan Tim Balai Wilayah Sungai VII Sumatra Survey Bencana Banjir --

"Irigasi yang baik dapat mendukung suksesnya petani ikan dan petani sawah, namun sebaliknya, kegagalan yang akan terjadi,"jelas Hen Yevi.

 

Menurut Hen Yevi bahwa tidak ada alasan setelah dilakukan surve lapangan tidak didukung pembangunan oleh pihak Balai VII Sumatera. Sebab kerusakan terjadi akibat banjir sangat patal.

 

"Untuk mendukung petani sukses, yakni kami memohon dukungan pihak Balai,"demikian Hen.(yes)

 

/////////////

Foto Jamaah Masjid Al-Barokah Bergotong Royong Membersihkan Masjid Sambut Ramadhan

 

Sambut Ramadhan, Jamaah Gotong Royong Bersihkan Masjid Al-Barokah

BENGKULU SELATAN - Menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah yang tinggal menghitung hari,  jamaah Masjid Al-Barokah Jln.Depati Ibrahim, Desa Pagar Dewa, kecamatan kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, bergotong royong membersihkan Masjid, dan memperbaiki WC, lampu penerangan pada Minggu (10/3/2024).

 

Ican (49) salah satu pengurus masjid Al-Barokah mengatakan gotong royong itu adalah kegiatan rutin yang dilakukan jamaah dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Tak hanya bangunan Masjid yang dibersihkan, namun gotong royong itu pun menjadi lambang kebersihan hati jamaah. 

 

"Ini dilakukan dengan bertujuan agar dapat menciptakan kenyamanan bagi para jamaah saat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan. Selain itu harus juga membawa hati yang bersih,"ungkap Ican.

Sumber: