Warem dan Tempat Karoke di Bengkulu Selatan Dirazia, Pemilik Karoke Dibatasi Buka Usaha

 Warem dan Tempat Karoke di Bengkulu Selatan Dirazia, Pemilik Karoke Dibatasi Buka Usaha

Satpol PP melakukan razia dan membatasi operasional karoke--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Satuan Polisi Pamong Praja Bengkulu Selatan bersinergi dengan Polres BS melaksanakan Patroli Rutin Ketentraman dan Ketertiban Umum di tempat-tempat hiburan malam dan fasilitas umum di Bengkulu Selatan, kemarin (9/3/2024) malam sekitar  pukul 20:15 Wib.

 

BACA JUGA:Baru Tau, Ternyata Pilot Boleh Tidur saat Mengudara, Ini Aturannya

BACA JUGA:Atlet Taekwondo Kepahiang, Raih Emas di Turnamen Taekwondo Bupati Seluma

 

Kegiatan dimulai dengan apel Bersama di Halaman Kantor Satpol PP- Damkar BS yang dipimpin oleh Kasatpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan, Erwin Mucshin, S.Sos. Turut hadir Kabid Penegak Perda, Suparman,SE, Kabid Linmas, Yarusma Susanti,SE.ME, Kabid Damkar Jahirwan Imanto, SKM, Kasi Penegak Perda, Desti Syarika Nova, S.Sos, Kasi Hubungan Antar Lembaga Avrinita Wiyanti, S.IP, M.SI, Kasi Opsdal Yenty Kustini,SE, Kasi Trantibum Mirhan,SE. Kasi Data dan Informasi Veryzal Utama, SE.M.Si.

 

Kasatpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan, Erwin Mucshin, S.Sos menuturkan, bahwa patroli rutin dilaksanakan untuk menjaga ketentraman dan ketertiban umum di tempat-tempat hiburan malam dan fasilitas umum di Bengkulu Selatan.

 

"Rutin digelar patroli untuk menjaga ketentraman dan ketertiban umum di tempat-tempat hiburan malam dan fasilitas umum,"ungkap Erwin.

 

Dikatakan Erwin, kegiatan dilanjutkan ke-15 titik tempat hiburan malam dan penginapan di Area Bengkulu Selatan, mulai dari Karoke Golden R, Karoke Tio, Karoke Number One, Karoke RS, Karoke Bunda Nin, Karoke OTW, Karoke Al-Jo, Clube Haouse Lena, Karoke Martini, Warem Pasar Bawah Ujung, Karoke Lena Pasar Bawah, Cafe Kuan, Jl.Selipi, Hotel Selipi, Jl.Selipi, Hotel Pak Haji, Ds Tanggo Raso.

 

Sumber: