Es Campur Mudah Disukai Banyak Orang Hampir Sebagian Besar Digunakan Bahan yang Terlihat Warnanya Menarik

Es Campur Mudah Disukai Banyak Orang Hampir Sebagian Besar Digunakan Bahan yang Terlihat Warnanya Menarik

Es campur enak! --

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id - Es campur seringkali kita tidak kebagian saat berbelanja  sisalah satu kios pedagang karena antreannya yang panjang. Sebab Es campur memang selalu menjadi pilihan takjil yang dipilih banyak orang saat bulan Ramadhan. Selain harganya yang murah, rasanya juga segar dan menggugah selera.

 

 

Salah satu yang membuat es campur mudah disukai oleh hampir sebagian besar orang adalah karena menggunakan bahan yang terlihat meriah dan warnanya menarik. Belum lagi warna warni dari aneka ragam buah-buahan yang dicampurkan di dalamnya. Warna yang menarik serta racikan bahan-bahan lainnya membuat resep membuat es campur sederhana tapi enak, bisa untuk dijual begitu diminati.

 

BACA JUGA:Diam-Diam Ternyata Pejabat dan Pengusaha Ini Punya Mobil Rolls Royce

Bahan yang perlu dipersiapkan buat es campur seperti buah melon segar ukuran sedang sudah dipotong, nangka, semangka atau pepaya atau buah lainnya yang sudah dipotong secukupnya sesuai selera. Es batu atau es serut secukupnya sesuai selera. Selanjutnya, siapkan gelas atau mangkuk, kemudian tata agar-agar yang sudah jadi dan potongan buah dicampur air secukupnya ditambah batu es atau es serutan serta  ditambahkan susu serta gula agar lebih manis.

 

Manfaat di dapat diperoleh dari mengonsumsi es campur dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh karena mengandung karbohidrat kompleks, membantu menjaga kestabilan gula darah, membantu menjaga kesehatan kulit karena terdapat antioksidan.

 

 

Sumber: khas es campur