Bina Mental Disiplin Generasi Muda Penerus Kepemimpinan

Bina Mental Disiplin Generasi Muda Penerus Kepemimpinan

181 Pelajar BS Seleksi Paskibraka --

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Seleksi Paskibra tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan mulai berlangsung, tahun 2024 dimana diikuti 181 orang pelajar nantinya peserta terpilih akan menjadi pasukan pengibar bendera pada HUT RI 17 Agustus tahun 2024.

 

Kepala Dispora Bengkulu Selatan, Rispin Junaidi M.Pd menuturkan seleksi calon peserta paskibra merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan HUT RI pada tahun 2024, dimana seleksi melalui Dinas Kesbangpol agar puncak pelaksanaanya pada Agustus mendatang dapat terlaksana dengan baik.

 

"Dengan mengikuti pelatihan pasukan pengibar bendera merupakan ajang yang sangat tepat untuk membina mental dan disiplin generasi muda penerus kepemimpinan, mengingat prosesnya sangat selektif,"ucap Rispin Junaidi.

 

BACA JUGA:Baru 4 Desa di Seluma Ajukan Pencairan DD

BACA JUGA:Higgs Domino Island Eror, Ternyata Higgs Domino Berulah Lagi! Tombol Kirim Sudah Kembali

 

Seluruh calon paskibraka ikut seleksi agar memiliki persiapan yang terbaik secara khusus fisik dan psikis serta mental yang baik, Disiplin, tepat waktu dan benar-benar siap ketika sudah tiba waktunya untuk mengikuti rangkaian tes.

 

Ia berharap agar citra paskibra menjadi suri tauladan sebagai generasi muda yang cinta Pancasila berwawasan kebangsaan dan mencintai Tanah Air, dan terus gaungkan semangat sampai kapanpun dan dimanapun beri contoh baik terhadap orang banyak bahwa sebagai pemuda menjadi teladan orang-orang disekitar.

 

BACA JUGA:Bosan Dengan Putaran Bos Domino yang Sangat Lama? Berikut Beberapa Cara Download Bos Domino x8 Speder!

Sumber: