Bupati Gusnan Mendukung Memperkuat Infrastruktur Keuangan di Provinsi Bengkulu

Bupati Gusnan Mendukung Memperkuat Infrastruktur Keuangan di Provinsi Bengkulu

Bupati Gusnan Mulyadi Hadir Pelantikan Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Bupati/Walikota se-Provinsi Bengkulu memberikan indikasi komitmen seluruh pemangku kebijakan dalam memajukan sektor perbankkan daerah. Langkah ini sekaligus merupakan komitmen dalam membangun ekosistem keuangan yang tangguh dan berdaya saing. Hal ini diutarakan Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM usai pelantikan Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu. Upacara pelantikan tersebut dipimpin langsung Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dilaksanakan di Graha H Mochtar Azehari Bank Bengkulu Lantai 7, kemari  (6/3/2024). 

 

Selaku Bupati, Gusnan Mulyadi yang juga merupakan salah satu pemegang saham Bank Bengkulu, memberikan dukungan penuh terhadap pengangkatan Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu yang dihadiri oleh jajaran dan direksi PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu dimana terus momentum untuk mempertemukan seluruh stakeholder dalam rangka memperkuat infrastruktur keuangan di Provinsi Bengkulu. 

 

BACA JUGA:Baru 4 Desa di Seluma Ajukan Pencairan DD

BACA JUGA:Higgs Domino Island Eror, Ternyata Higgs Domino Berulah Lagi! Tombol Kirim Sudah Kembali

 

 

"Dengan kepemimpinan baru ini, Bank Bengkulu diharapkan semakin mampu berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat daerah,"kata Gusnan.

 

Semangat kolaborasi antara pemangku kepentingan, pelantikan ini menandai langkah awal dalam menjalankan visi dan misi perbankan daerah yang lebih berorientasi pada peningkatan pelayanan untuk tumbuh dan berkembangnya perekonomian Bengkulu.

 

BACA JUGA:Manfaat Air Zamzam dipercaya oleh Umat Islam Bagus untuk Kesehatan Tubuh. Air zamzam Ditemukan di Sumur Zamzam

Sumber: