Konsen Bina UMKM, FIFGROUP Raih Penghargaan Mitra UMKM di UMKM Summit 2024

      Konsen Bina UMKM, FIFGROUP Raih Penghargaan Mitra UMKM di UMKM Summit 2024

Mircofinancing Department Head FIFGROUP, Syaiful Anam (kedua dari kanan), hadir mewakili FINATRA dalam menerima anugerah sebagai Mitra UMKM kategori Multifinance dalam gelaran UMKM Summit Awards 2024, yang diberikan langsung oleh CEO OMG Communications, N--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id -  PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, menerima penghargaan sebagai Mitra UMKM dalam gelaran UMKM Summit Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG) Communication.

 

Penghargaan tersebut diberikan kepada FIFGROUP dalam acara bertajuk “UMKM Sebagai Motor Penggerak Perekonomian Nasional” yang berlokasi di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta. 

BACA JUGA:KUR Bank Mandiri Program Nasional Memberikan Kemudahan Kepada Rakyat Kecil Khusus Pelaku UMKM

BACA JUGA:Ingin Download Bos Domino Namun Sudah Hilang Dari Play Store? Berikut Cara Download Aplikasi Bos Domino

 

Penghargaan ini adalah wujud apresiasi atas dukungan dan dorongan dari perusahaan-perusahaan yang hadir sebagai mitra pendorong dan pendukung bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk bisa naik kelas.

 

CEO OMG, Nurbaiti Hisyam, dalam opening speech-nya mengatakan : “Tantangan yang dihadapi oleh para pelaku UMKM di masa mendatang adalah bagaimana bisa menyerap dan menerapkan digitalisasi. UMKM Summit Awards 2024 ditujukan untuk dapat membawa semangat dalam mewujudkan UMKM go digital, go global, go green bersama seluruh pelaku UMKM dan mitra.”

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, melalui lini bisnisnya, FINATRA, FIFGROUP menerima penghargaan sebagai Mitra UMKM. Penghargaan diberikan oleh Nurbaiti kepada Microfinancing Department Head FIFGROUP, Syaiful Anam.

 

Director in Charge Microfinancing, Setia Budi Tarigan, menyampaikan rasa syukur atas apresiasi yang telah diberikan : “Terima kasih kepada OMG Communication dan seluruh jajaran atas kepercayaan yang diberikan kepada FIFGROUP melalui lini bisnis kami, FINATRA yang merupakan pembiayaan produktif usaha mikro. Ini menjadi sebuah penyemangat bagi kami untuk terus hadir bagi masyarakat Indonesia sebagai mitra khususnya bagi para pelaku usaha mikro.”

Sumber: