Zymeworks Sampaikan Data Praklinis Konjugat Antibodi-Obat dan Platform Multispesifik!

 Zymeworks Sampaikan Data Praklinis Konjugat Antibodi-Obat dan Platform Multispesifik!

Zymeworks Sudah Punya Prioritas dan Prospek Strategis untuk tahun 2024 dan 2025--

 

 

VANCOUVER, British Columbia, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Zymeworks Inc. (Nasdaq: ZYME), sebuah perusahaan bioteknologi tahap klinis yang mengembangkan beragam rangkaian bioterapi baru dan multifungsi untuk meningkatkan standar perawatan bagi pasien sulit- mengobati penyakit, hari ini mengumumkan penerimaan lima abstrak untuk presentasi poster pada Pertemuan Tahunan American Association for Cancer Research (AACR) mendatang yang berlangsung di San Diego Convention Center di San Diego, CA dari tanggal 5-10 April 2024.

 

BACA JUGA:Lengkap Plafon, Pinjaman KUR Mandiri Tunggu Apa Lagi! Ajukan Sekarang Lebih Gampang Daftar Online

BACA JUGA:Julukan Megatron Melekat pada Megawati Hangestri Bukan Sesuatu yang Baru Para Penggemar Boli Indonesia

“Tim kami sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam AACR tahun ini untuk menyoroti beberapa kemajuan terkini dalam pengembangan konjugat obat-antibodi generasi berikutnya dan terapi antibodi multispesifik,” kata Paul Moore, Ph.D., Chief Scientific Officer di Zymeworks. “Lima abstrak yang diterima menggarisbawahi kemajuan pesat yang terus kami capai dalam memajukan berbagai program pengembangan berdasarkan platform teknik milik kami dan teknologi terintegrasi.”

 

Detail Presentasi

 

Konjugat Antibodi-Obat

 

Judul: ZW191 - konjugat obat antibodi penargetan FRα dengan aktivitas praklinis yang kuat pada berbagai indikasi yang mengekspresikan FRα

Abstrak: 1862

Sumber: