NetApp Melawan Ransomware secara Real-Time dengan Kecerdasan Buatan Terintegrasi

NetApp Melawan Ransomware secara Real-Time dengan Kecerdasan Buatan Terintegrasi

--

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,   - NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan infrastruktur data cerdas, hari ini mengumumkan kemampuan ketahanan siber yang akan membekali pelanggan untuk lebih melindungi dan memulihkan data mereka dalam menghadapi ancaman ransomware.

 

BACA JUGA:Lengkap Plafon, Pinjaman KUR Mandiri Tinggi Apa Lagi! Ajukan Sekarang Lebih Gampang Daftar Online

BACA JUGA:Julukan Megatron Melekat pada Megawati Hangestri Bukan Sesuatu yang Baru Para Penggemar Boli Indonesia

 

 NetApp adalah salah satu perusahaan pertama yang mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML) langsung ke penyimpanan utama perusahaan untuk melawan ransomware secara real-time. Kemampuan ketahanan siber NetApp melindungi data primer dan sekunder untuk organisasi baik yang disimpan di lokasi atau di cloud.

 

Penjahat dunia maya semakin banyak yang mengarahkan serangan ransomware ke infrastruktur penting dan rantai pasokan di mana gangguan operasional dapat menimbulkan kerugian jutaan dolar, menurut Forrester.

 

 Hasilnya, 87 persen eksekutif tingkat C-suite dan dewan direksi menempatkan ransomware sebagai prioritas tinggi atau teratas bagi organisasi mereka, menurut laporan Kompleksitas Data NetApp 2023 . Ketika penjahat dunia maya melanggar batasan, jaringan, dan penyimpanan identitas menjadi garis pertahanan terakhir bagi data paling penting dalam organisasi. 

 

Dengan ancaman ransomware yang semakin meningkat, organisasi memerlukan solusi yang tidak hanya melindungi data mereka tetapi juga memulihkan data yang hilang dengan cepat dan kembali ke operasi normal. NetApp memperbarui solusi ketahanan sibernya dan memanfaatkan kekuatan AI untuk memberikan keyakinan kepada pelanggan bahwa data mereka akan aman dan dapat diakses saat mereka membutuhkannya.

Sumber: