Diduga Oleng Di Tikungan, Avanza Hantam Mobnas Kepala BKD Seluma

  Diduga Oleng Di Tikungan, Avanza Hantam Mobnas Kepala BKD Seluma

Kecelakaan lalu lintas mobil Kepala BKS Seluma dihantam Avanza--

 

 

TUMBUAN, Radar Seluma.Disway.Id, - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya terjadi di ruas jalan Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA: 3 Motor Hadiah Utama, Ribuan Peserta Bakal Ikuti Jalan Santai di Seluma

BACA JUGA:Link Download Higgs Domino Online Versi 2.24 APK! Ternyata, Pengguna Higgs Domino Island Harus Tahu Ini!

 

Lakalantas kali ini dialami Mobil Dinas (Mobnas) milik Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Seluma, Sumiati, SE MM. Yakni jenis Inova Reborn BD 45 P bertabrakan dengan mobil jenis Toyota Avanza BD 1926 JZ yang diketahui dikendarai oleh Mezi Irwansyah (35) warga Kabupaten Kepahiang.

 

Kronologi kejadian terjadi pada Senin (4/3) pagi, sekitar Pukul 07.00 wib. Bermula pada saat mobil jenis Toyota Avanza yang dikendarai oleh Mezi melaju dari arah Kota Tais menuju ke arah Kota Bengkulu. Sedangkan Mobnas milik Kepala BKD melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Tais. Hanya saja saat dalam perjalanan.

 

Tepatnya berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ruas jalan lintas tikungan depan PT AIP Desa Tumbuan. Diduga mobil Avanza yang dikendarai oleh Mezi oleng dan melebar ke kanan jalan. Hingga menabrak mobil Kepala BKD yang berada di depannya.

 

"Tadi saya dari arah Tais mau ke Kota Bengkulu. Saat tiba di tikungan, depan PT AIP mobil saya oleng dan melebar ke kanan. Hingga menabrak bagian samping kanan mobil dinas BD 45 P yang datang dari arah berlawanan," sampai Mezi.

Sumber: