Seleksi Paskibraka Seluma Dijamin Bebas KKN, Libatkan TNI dan Media! Ini Syaratnya

 Seleksi Paskibraka Seluma Dijamin Bebas KKN, Libatkan TNI dan Media! Ini Syaratnya

Kepala Kesbangpol Seluma Dadang Kosasi, Sampaikan Semua Parpol Sudah Lengkap Tingal Menungu Audit --

 

Terkait dengan total Paskibraka, nantinya ada sebanyak 38 anggota Paskibraka yang akan direkrut. Yang mana, 38 anggota Paskibraka tersebut nanti akan bertugas pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024. Untuk mengibarkan sang pusaka Merah Putih.

 

"Untuk seleksi kita laksanakan secara terbuka, transparan dan jujur. Kita ingin menjaring dan merekrut anggota Paskibraka yang benar-benar berkualitas dan mumpuni," terangnya.

 

Adapun untuk persyaratan, dalam pendaftar harus sudah berusia minimal 15 tahun dan maksimal 19 tahun saat mendaftar. Sehat jasmani dan rohani. Serta berkelakuan baik. Serta harus memenuhi kriteria lainnya sesuai dengan persyaratan yang telah tentukan.

 

"Proses seleksi kita melibatkan beberapa unsur. Dari TNI/Polri dan juga pihak media. Sehingga benar transparan dan bebas dari KKN," ujarnya.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Global 2.25 di Playstore Memang Higgs Domino Island Versi Dunia! Resmi Tombol Kirim Kembali

Adapun dari 38 anggota Paskibraka nanti. Akan dikirimkan empat pasang untuk perwakilan di Provinsi. Untuk di tingkat Provinsi. Nantinya seleksi akan dilakukan langsung oleh pihak Provinsi Bengkulu.(ctr)

Sumber: