Ada Diskon 10 Persen dari KAI, Naik Kereta Wisata

Ada Diskon 10 Persen dari KAI, Naik Kereta Wisata

Kereta wisata--

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id, - Ada kabar baru dari KAI. Kabar ini disampaikan dalam acara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yakni  ASTINDO Travel Fair 2024 di ICE BSD, Tangerang yang digelar pada 29 Februari – 3 Maret 2024.

 

BACA JUGA:New Avanza Sporty Tipe G Mesin 1.5 cc Handal Keluaran Baru SUV dari Toyota Lebih Bagus Harga Murah dan Terjang

BACA JUGA:Teori Pengajuan KUR Mandiri Agar Proses Lebih Cepat Daftar Online Isi Formulir Lengkapi Persyarat dan Dokumen

KAI memberi dsikon 10 persen bagi yang naik kereta wisata.

Hal ini disampaikan Direktur Operasi Wawan Ariyanto, Dia mengatakan KAI Wisata mengikuti pamerannya sebagai dukungan kepada Kemenparekraf pada ASTINDO Travel Fair 2024.

 

 Pameran ini resmi dibuka oleh Ketua Umum ASTINDO Astindo Pauline Suharno dan dihadiri oleh Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Bapak Dwi Marhen Yono beserta Jajaran dan EVP Business Development & Marketing bank BCA Bapak I Ketut Alam W beserta Jajaran dan Direktur Operasi KAI Wisata Bapak Wawan Ariyanto beserta Jajaran dan seluruh Mitra Travel Agent ASTINDO.

 

 

"Bersama Kemenparekraf menghadirkan booth Wonderful Indonesia dan juga  memberikan keseruan kepada pengunjung melalui games dan gimmick menarik bagi para pengunjung”, ujarnya melalui keterangan yang diterima Disway.id Sabtu 2 Maret 2024.

 

Sumber: