40 Tahun Ascott di Bidang Pelayanan Perhotelan, 'Ascott Unlimited'

40 Tahun Ascott di Bidang Pelayanan Perhotelan,  'Ascott Unlimited'

Ascott pelayanan tanpa batas--

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.id,  - The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment (CLI), hari ini mengumumkan peluncuran ' Ascott Unlimited ', sebuah rangkaian inisiatif selama setahun untuk menandai ambisi untuk membuat terobosan baru saat merayakan 40 tahun layanan perhotelan.

 

BACA JUGA:Pengguna Higgs Domino Island Harus Tahu! Ini yang Terjadi Pada Higgs Domino Island

BACA JUGA: Tak Ada Tanda Kekerasan, Warga Talang Saling Seluma Diduga Meninggal Karena Sakit

 

 Diluncurkan pada debut Asia Tenggara di Asian Hotel Industry Conference & Exhibition (AHICE) 2024 yang diadakan di Singapura, peluncuran ini menandai era baru ketika perusahaan perhotelan menavigasi masa depan dengan kemungkinan tak terbatas dengan latar belakang perubahan global dan perspektif perjalanan yang terus berkembang. 

 

Sebagai forum pengembangan, investasi, dan operasional terkemuka, AHICE SEA 2024 dihadiri oleh banyak investor, pemilik, dan operator terkemuka di Asia Tenggara, yang mewakili aset lebih dari US$500 miliar.

 

 

Ms Tan Bee Leng, Chief Commercial Officer Ascott, meluncurkan peluncuran 'Ascott Unlimited' di AHICE SEA 2024

 

Pada tahun 1984, Ascott memelopori service residensial pertama di Asia Pasifik dengan dibukanya The Ascott Singapore. Selama bertahun-tahun, perusahaan ini telah membangun mereknya sendiri, dan melakukan akuisisi strategis untuk mempercepat penetrasi pasar. Saat ini, Ascott adalah operator penginapan yang terintegrasi secara vertikal dengan sekitar 950 properti di lebih dari 220 kota di seluruh dunia, diwakili oleh portofolio 14 merek berbeda. Melalui strategi aset-ringan, Ascott menargetkan untuk mencapai pendapatan fee lebih dari S$500 juta pada tahun 2028.

Sumber: