OnePlus Photography Awards 2024, Sudah Dibuka! Buat Fotografi di Dunia

OnePlus Photography Awards 2024, Sudah Dibuka! Buat Fotografi di Dunia

International Photography Awards alias IPA oleh One Plus--

 

 

SHENZHEN, CHINA, Radar Seluma.Disway.id,  - Merek teknologi global OnePlus hari ini meluncurkan OnePlus Photography Awards (OPA) 2024 dalam kemitraan dengan International Photography Awards (IPA) — platform global yang mendorong fotografer untuk menemukan dan berbagi kreasi artistik — bersama-sama menghadirkan pengalaman pencitraan ponsel pintar premium kepada lebih banyak penggemar fotografi di seluruh dunia.

 

Untuk menyediakan platform yang lebih terbuka bagi semua penggemar fotografi seluler, duta Hasselblad dan master Hasselblad akan bergabung dengan juri profesional OPA 2024 bersama pakar produk pencitraan OnePlus dan tim juri IPA profesional. Tahun ini, OnePlus memperkenalkan hadiah yang lebih menarik termasuk hadiah uang hingga US$10.000 ditambah perangkat OnePlus gratis bagi pemenang penghargaan Foto Terbaik Tahun Ini guna mendorong penggemar fotografi di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam OPA 2024 .

 

BACA JUGA:Pengguna Higgs Domino Island Harus Tahu! Ini yang Terjadi Pada Higgs Domino Island

BACA JUGA: Tak Ada Tanda Kekerasan, Warga Talang Saling Seluma Diduga Meninggal Karena Sakit

 

 

“OnePlus percaya bahwa fotografi lebih dari sekadar mendokumentasikan secara pasif apa yang ada di depan lensa; fotografi harus secara aktif berupaya menciptakan dan mengabadikan momen yang meninggalkan dampak abadi. Tujuan kami adalah memberdayakan pengguna untuk mengubah pemandangan biasa menjadi pengalaman luar biasa melalui karya seni. fotografi," kata Emily Dai, Kepala Merek dan Pemasaran Global di OnePlus.

 

“Membangun kolaborasi jangka panjang kami dengan IPA, kami berharap dapat bekerja sama lebih erat lagi untuk mengeksplorasi masa depan fotografi profesional melalui ponsel. Dengan menjadi tuan rumah bersama kontes fotografi, kami bertujuan untuk memungkinkan lebih banyak penggemar fotografi di seluruh dunia untuk ikut serta dalam kompetisi fotografi. memperkuat nada khas dan emosi unik mereka serta mengangkat momen menjadi mahakarya tak terlupakan di ponsel mereka."

 

Sumber: