Ascott Capai Rekor Pendapatan Tahunan, Bukukan S$331 Juta

 Ascott Capai Rekor Pendapatan Tahunan, Bukukan S$331 Juta

Ascott bukukan pendapatan tertinggi--

 

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id, -  The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment (CLI), mengumumkan peningkatan pendapatan terkait biaya (fee-related earnings/FRE) sebesar 28% dari tahun ke tahun menjadi S $331 juta, naik dari S$258 juta pada TA 2022. 

 

Pengumuman ini dibuat pada Hasil Keuangan Tahun Penuh 2023 CLI yang melihat Ascott sebagai kontributor utama FRE terhadap bisnis CLI secara keseluruhan. Ascott juga mencapai jumlah pembukaan properti tertinggi dengan hampir 9.600 unit beroperasi pada tahun yang sama. 

 

Memanfaatkan momentum pemulihan perjalanan yang kuat, Pendapatan per Unit Tersedia (RevPAU) tumbuh 20% dibandingkan tahun 2022 berkat rata-rata tarif harian dan tingkat hunian harian yang lebih tinggi. 77 properti baru dari semua merek ditandatangani pada tahun 2023.

 

 Lintasan pertumbuhan yang kuat memungkinkan Ascott melampaui target akhir tahun dan memperoleh 160,000 unit lebih awal dari perkiraan pada bulan Maret.

 

“Ascott mencatatkan rekor tahun pendapatan fee dan pembukaan properti pada tahun 2023. Kinerja yang kuat ini ditegaskan oleh beragam portofolio merek kami dan kehadiran strategis kami di destinasi-destinasi baru. Ini merupakan tonggak penting yang menandai perjalanan transformatif Ascott untuk menjadi pemimpin global di bidang perhotelan , saat kita merayakan 40 tahun pelayanannya pada tahun ini. Memanfaatkan jaringan luas pemilik pihak ketiga dan keahlian dalam pasar, Ascott tetap fokus untuk mendorong pertumbuhan aset ringan secara organik melalui perjanjian manajemen dan waralaba. Pada tahun 2023, 38% perjanjian baru ditandatangani kami bekerja sama dengan pemilik yang sudah ada, yang menunjukkan kepercayaan mereka terhadap kami. Pada saat yang sama, kami mencari kesepakatan transformatif yang dapat mempercepat ekspansi kami. Kami akan terus membangun portofolio merek global kami untuk mendorong pertumbuhan berkualitas lebih tinggi. Hal ini menempatkan kami berada di jalur yang tepat untuk mencapai target pendapatan fee kami sebesar lebih dari S$500 juta pada tahun 2028,” kata Kevin Goh, Chief Executive Officer Ascott dan CLI Lodging.

 

Memanfaatkan momentum tahun pertumbuhan yang memecahkan rekor, Ascott memperkuat tim kepemimpinan puncaknya dengan penunjukan C-suite baru. Penunjukan ini akan mendukung dan memanfaatkan upaya operasi, komersial, perencanaan strategis, dan desain perhotelan.

Sumber: