10 Daftar Game Terhoror di Play Store yang Akan Membuat Anda Merasakan Ketakutan yangLuar Biasa Setiap Detik !

10 Daftar Game Terhoror di Play Store yang Akan Membuat Anda Merasakan Ketakutan yangLuar Biasa Setiap Detik !

Game Terhoror di Play Store--

Radar.Seluma,disway,id - Hingga sampai saat ini Google Play Store sudah  menjadi panggung bagi sejumlah besar game horor yang menghadirkan kengerian langsung ke ujung jari pengguna ponsel Android maupun penguna yang lainya. 

Dengan perkembangan teknologi yang semakin memukau, pengalaman horor di ponsel sekarang menjadi semakin intens dan mendalam bahkan sampai-sampai membuat kita yang memainkannya seperti kejadian nyata.

Berikut daftar game paling horor yang berada di play store:

1. Dead Space

Dead Space menghadirkan suasana mencekam dari versi konsol/PC ke platform Android. Dengan grafis yang memukau, pemain akan merasakan ketegangan sejati melawan makhluk asing yang menakutkan.

2. Eyes - The Horror Game

Eyes menghadirkan pengalaman eksplorasi yang memacu adrenalin di dalam rumah yang penuh kejutan dan rahasia menyeramkan. Pemain harus cerdik untuk menghindari hantu dan memecahkan teka-teki yang menantang.

BACA JUGA:10 Daftar Game Paling Kocak di Dunia! Bikin Kamu dan Temanmu Tetawa Terbahak-Bahak

BACA JUGA:Suka Dengan Game yang Penuh Momen Meyeramkan? Cobalah Game Horor Terbaik Versi PC Berikut Ini!

3. Into the Dead 2

Dalam dunia penuh zombie yang seram, Into the Dead 2 memberikan pengalaman bertahan hidup yang mendebarkan. Grafis yang memanjakan mata dan senjata-senjata yang mematikan menjadikan game ini opsi yang menarik.

4. Slendrina: The Cellar

Slendrina: The Cellar membawa pemain ke dalam kegelapan dan ketidakpastian. Pecahkan teka-teki yang menyeramkan dan hindari keberadaan makhluk yang mengintai di dalam sel bawah tanah.

5. Mental Hospital VI

Sumber: