Dalam Memeriahkan HUT BS, Pemkab BS Gelar Jalan Sehat

Dalam Memeriahkan HUT BS, Pemkab BS Gelar Jalan Sehat

Bupati Gusnan Mulyadi Mengajak Masyarakat untuk Memeriahkan HUT BS ke-75 dalam Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Germas--

 

BENGKULU SELATAN,Radar Seluma,disway,id - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengajak masyarakat untuk meramaikan kegiatan jalan sehat dan senam germas dalam rangka memberikan HUT BS ke-75.

 

Seiring dengan harapan semoga di ulang tahun yang ke-75 Kabupaten Bengkulu Selatan dijauhkan dari bencana, seluruh rakyat dan masyarakatnya sehat kuat dan semakin bertambah maju dan cerdas.

 

 

Mengutamakan masa depan dan tidak mengutuk masa lalu serta menjadikan harapan dan impian sebagai bintang penunjuk jalan untuk meraih kesejahteraan.

 

"Mari kita ikuti rangkaian hari ulang tahun Bengkulu Selatan yang ke-75 dengan mengikuti salah satu rangkaian yaitu jalan santai dengan bertaburkan hadiah dan door prize, dimana kegiatan tepatnya dilaksanakan tanggal 3 Maret 2024,"ungkap Bupati.

 

Sementara Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Bengkulu Selatan, Didi Ruslan M.Si menuturkan hal senada mari ikuti dan meriahkan jalan sehat dan senam germas dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke-75 yang dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2024 di Lapangan Sekundang Setungguan.

 

 

"Atas nama Pemkab BS mengajak seluruh warga Bengkulu Selatan untuk memeriakan HUT BS melalui jalan santai dan senam germas,"pungkas Didi.(yes)

Sumber: