HKSTP I&T Career Expo, Tersedia 3.000 Lowongan Kerja!

HKSTP I&T Career Expo, Tersedia 3.000 Lowongan Kerja!

Pemeran job atau Talent power up,--

 

 

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.id,  -  Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP) menyelenggarakan Pameran Karir Inovasi dan Teknologi (I&T) tahunan pada tanggal 8 Maret 2024 dengan tema "Talent Power Up", yang menawarkan bakat dengan latar belakang teknologi dan non-teknologi, pengalaman sehari penuh mulai dari pencocokan pekerjaan instan, lokakarya AI Generatif hingga pameran perusahaan teknologi terkemuka.

 

Career Expo akan menghubungkan para pencari kerja dengan lebih dari 3.000 peluang di ekosistem I&T yang berkembang sekaligus memberdayakan mereka untuk mengatasi perubahan dan tantangan yang dibawa oleh AI Generatif.

BACA JUGA:fresh VPN di Higgs Domino Island! Terjawab Sudah apa Fungsinya, Pengguna HDI Wajib Tahu!

BACA JUGA:Terbaru, Idle Game Terbukti Bayar Uang Tunai, Higgs Domino Hilang Tombol kirim!

 

Talent Power Up” I&T Career Expo 2024 akan menyediakan lebih dari 3.000 lowongan pekerjaan dan peningkatan keterampilan dengan teknologi AI Generatif.

 

Lebih dari 80 stan perusahaan Park dari industri strategis antara lain mikro-elektronik, AI & data, bioteknologi, dan teknologi ramah lingkungan akan menghadirkan berbagai lowongan bagi talenta dari semua disiplin ilmu. Zona wawancara 1 lawan 1 dan "Power Hub" akan dibentuk untuk mempercepat pencocokan pekerjaan dan jaringan dengan inovator dan pendiri startup.

 

Mitra strategis dan pakar teknologi berkumpul untuk menyelenggarakan serangkaian acara di sekitar Science Park. Dalam lokakarya yang diselenggarakan oleh LinkedIn, para ahli akan mengungkap rahasia resume yang paling banyak dipilih oleh pemberi kerja berdasarkan algoritma dan database platform. Perusahaan AI multinasional terkemuka dan profesional HKSTP akan membekali pencari kerja dengan pengetahuan penting dan pengetahuan tentang AI Generatif, serta perkiraan eksklusif tentang bagaimana AI Generatif berdampak pada berbagai industri pada tahun 2024.

Sumber: