Komisi Nasional Anti Korupsi Thailand Perangi Suap Melalui ISO 37001, Manfaatkan Digital

 Komisi Nasional Anti Korupsi Thailand Perangi Suap  Melalui ISO 37001, Manfaatkan Digital

NACC Thailand--

Untuk tujuan mobilisasi dan peningkatan yang konkrit kesadaran akan Pasal 176, NACC telah membentuk Layanan Penasihat Anti-Suap (ABAS) untuk mendorong anti-penyuapan secara nyata. ABAS merupakan pusat yang menghimpun dan menyebarluaskan berbagai pengetahuan serta memberikan rekomendasi untuk mencegah permasalahan suap di dunia usaha. Dalam hal ini, NACC memberikan "Pedoman tentang Tindakan Pengendalian Internal yang Tepat untuk Badan Hukum", yang selaras dengan ISO 37001. 

BACA JUGA:Higgs Domino Island Tombol Kirim Kembali, Hapus APK Lama Download APK Baru di Playstore

 

Komisi Nasional Anti Korupsi (NACC), Thailand

Komisi Nasional Pemberantasan Korupsi (NACC) merupakan organisasi independen yang konstitusional dan diawasi oleh sembilan komisioner yang dipilih dari berbagai profesi. Badan ini berwenang untuk melakukan pekerjaan dalam pencegahan dan pemberantasan penyimpangan, khususnya di lembaga-lembaga pemerintah, dalam penyelidikan aset, serta dalam pemantauan etika dan kebajikan para pemegang jabatan politik.

 

Pemerintah mempunyai kewenangan untuk mengajukan tuntutan ke pengadilan serta mendukung dan membangun kesadaran akan hukuman bagi pelaku korupsi. NACC diawasi oleh Dewan NACC dan memiliki Kantor NACC sebagai badan administratifnya.

 

Sejak tahun 1997, Pengadilan Thailand telah memutuskan dan menghukum politisi, mantan menteri, pejabat tinggi pemerintah serta eksekutif sektor swasta dalam ribuan kasus yang diajukan oleh NACC.

BACA JUGA: Keluarga Brigadir J Ferdy Sambo Cs, Juga Jokowi, Kapolri dan Menkeu! Nilainya Miliaran Rupiah

Sumber: