Dua Kripto Baru Mantle (MNT) & CoinNavigator (CNG) Listing di INDODAX

Dua Kripto Baru Mantle (MNT) & CoinNavigator (CNG) Listing di INDODAX

2 Kripto baru listing--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Indodax  mengumumkan dua aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace Indodax yaitu Mantle (MNT) dan CoinNavigator (CNG). Deposit Mantle dengan jaringan ERC20, dan CoinNavigator (CNG) dengan jaringan BEP20 dimulai hari Rabu, 21 Februari 2024 pukul 14.00 WIB dan Trading dimulai hari Kamis, 22 Februari, 2024 pukul 14.00 WIB. 

 

BACA JUGA:Tajir Bener! Haji Isam Beli Boeing Rp 1,5 Triliun, Pakai Oblong Langsung Viral

BACA JUGA:Terbaru, Idle Game Terbukti Bayar Uang Tunai, Higgs Domino Hilang Tombol kirim!

 

Tentang Mantle (MNT)

 

Mantle Network adalah tumpukan teknologi L2 untuk menskalakan Ethereum dan merupakan produk inti pertama dari Mantle Ecosystem. Mantle Network berupaya agar kompatibel dengan Mesin Virtual Ethereum (EVM).

 

 Arsitektur modular Mantle Network memisahkan eksekusi transaksi, ketersediaan data, dan penyelesaian transaksi ke dalam modul — yang dapat ditingkatkan secara individual dan mengadopsi inovasi terbaru. Sebagai L2 yang melahirkan DAO pertama di dunia, Mantle Network memelopori visi untuk adopsi massal teknologi yang diatur oleh token. MNT adalah token asli yang digunakan untuk membayar biaya bahan bakar, menumbuhkan ekosistem, dan tata kelola oleh masyarakat. 

 

Mantle (MNT) berada di peringkat 43 dengan harga Rp10,040.35 dan total pasokan 6,219,316,795 MNT. Untuk informasi lengkap mengenai MNT, silakan kunjungi link.

Sumber: