Wow! Ternyata Indonesia Memiliki Kecantikan yang Berbeda-beda

Wow! Ternyata Indonesia Memiliki Kecantikan yang Berbeda-beda

Wanita Cantik Indonesia--

5. Ambon, Maluku terlintas di benak mungkin adalah nona-nona Ambon yang manis. Kecantikan wanita-wanita Ambon atau Maluku ini cukup khas dengan kulitnya yang berwarna kecoklatan, hidung mancung, garis wajah yang tegas, serta alis yang tebal dan bulu mata lentik. Ditambah, wanita-wanita Ambon ini memiliki keahlian dalam bernyanyi, dengan suaranya yang merdu.

 

BACA JUGA:New Fortuner Sport SUV Handal Tampil dengan Kemewahan dan Keunggulan Dilengkapi Teknologi Canggih

6. Suku Dayak, Wanita Dayak dapat ditemukan di Pontianak - Kalimantan Barat, Samarinda - Kalimantan Timur, Banjarmasin - Kalimantan Selatan, dan Palangkaraya-Kalimantan Tengah. Siapa yang tidak terpesona dengan kecantikan para gadis suku Dayak. Namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan bagi para pria, terkait dengan gadis-gadis Dayak. Jangan pernah mengganggu gadis-gadis Dayak atau mempermainkannya. Menurut mitos yang beredar, siapapun yang mengganggu mereka, lebih-lebih mempermainkannya, dipastikan akan hilang alat vitalnya. Memang terdengar sangat mustahil tetapi sudah banyak cerita tentang hal ini.

 

7. Solo wanita dari Solo terkenal dengan keanggunan, serta kecantikannya. Anda tentu sudah tak asing lagi dengan istilah Putri Solo, istilah tersebutlah yang mengacu pada kesopanan, kecantikan, serta tutur kata wanita Solo yang lembut.(yes)

Sumber: wanita indonesia cantik